Hanya di Cinépolis Lippo Mall Kuta Bali, Bioskop dengan VIP Class!

Menonton film kesukaan kita tentunya harus dengan nyaman tanpa gangguan. Cinepolis Lippo Mall Kuta hadir dengan tampilan mewah VIP Class. Apa aja sih fasilitasnya?Siapa...

Langkah selanjutnya adalah menangani luka bakar akibat paparan sinar matahari itu sendiri. Oleskan kompres dingin untuk menenangkan kulit. Agar tidak membuat kulit kering, aplikasikan pelembap untuk mengunci kadar air. Setelah itu, pastikan banyak minum air putih karena kulit akan mengalami dehidrasi. Selain itu, air putih juga akan bekerja sebagai kompres untuk menurunkan suhu tubuhmu.

3. Oleskan bahan-bahan yang menenangkan

Selain mengaplikasikan gel lidah buaya, kamu juga bisa mengaplikasikan bahan lain, seperti madu dan oat untuk menenangkan kulit. Seng juga dibutuhkan untuk proses penyembuhan dan mengaktifkan mikrobiom dan membentuk penghalang kulit. Sebuah penelitian menunjukkan konsumsi vitamin D dosis tinggi pada satu jam setelah terbakar matahari akan mengurangi kemerahan, pembengkakan, dan peradangan pada kulit.

4. Diamkan luka tersebut

Para ahli menyarankan untuk mendiamkan luka tersebut setelah melakukan serangkaian perawatan di atas. Sangat penting untuk memberikan waktu pada kulit setelah terbakar sebagai bagian dari proses penyembuhan. Jika terdapat kulit yang mengelupas, segera kunjungi profesional untuk membantu penyemuhan dan mencegah kerusakan kulit atau infeksi.

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

4 Cara Tercepat Mengatasi Kulit yang Terbakar Sinar Matahari 1

4 Cara Tercepat Mengatasi Kulit yang Terbakar Sinar Matahari

\