Alih Jenjang D3 ke SI Dibuka Untuk Program Studi Sastra Inggris - Dunia Wanita

Kepala Program Studi Sastra Inggris Universitas Bina Sarana Informatika, Agus Priadi mengatakan sesuai dengan tujuan program studi yakni untuk menghasilkan lulusan yang berkompeten dan profesional di bidang Bahasa dan Sastra Inggris. Maka Program studi Sastra Inggris telah membuka kembali penerimaan mahasiswa baru alih jenjang Diploma Tiga (D3) Bahasa Inggris ke jenjang Sarjana (S1) Sastra Inggris.

Alih Jenjang D3 ke SI Dibuka Untuk Program Studi Sastra Inggris 1

Agus dalam keterangan tertulisnya mengatakan “Progam alih jenjang ini ditujukan bagi seluruh mahasiswa D3 Bahasa Inggris yang telah menyelesaikan seluruh mata kuliah dengan jumlah 109 sks,”. Senin (13/7).

Beliau menjelaskan juga progam alih jenjang (transfer) ini hanya akan diselesaikan selama tiga semester saja dengan jumlah sks yang ditempuh kurang lebih 43 sks, jadi total sks yang akan diperoleh untuk progam S1 ini sekitar 144 sks hingga 149 sks. Program alih jenjang ini dapat dipilih di tiga lokasi kampus UBSI yakni di kampus Kramat 98, kampus Cengkareng dan kampus Margonda.

Prosedur pendaftaran alih jenjang ini juga sangat mudah, mahasiswa diminta mengisi formulir pendaftaran, kemudian melakukan pembayaran pendaftaran, melengkapi dan menyerahkan berkas pendaftaran terakhir membayar biaya perkuliahan. Kembali Agus Priadi menambahkan bahwa progam studi Sastra Inggris UBSI memiliki kompetensi diantaranya Interpreter, Penyunting Bahasa, Content Writer dan English Teacher.

Agus menutup dengan mengatakan “Semoga lulusan program studi Sastra Inggris UBSI nantinya akan menjadi SDM yang  berkualitas serta memiliki jiwa kompetitif dan mampu menjadi sosok yang unggul juga kreatif,”.

Leave a Reply
You May Also Like

Ketahui Prediksi HK Dengan Shio, untuk Lebih Banyak Keuntungan yang Didapatkan di Paito Warna

Kabar yang menyenangkan bagi para pemain togel HK dengan mengawali bulan yang…

Hindari Kesalahan Ini Saat Proses Rekrutmen Karyawan di Kandidat.id

Proses rekrutmen karyawan seringkali memakan waktu yang lama. Apalagi jika perusahaan Anda…

BSI Innovation Center dorong Mahasiswa UBSI Untuk Berinovasi

DuniaWanita.id – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengatakan, dalam…

Program Studi Sistem Informasi Akuntansi UBSI Bogor Siap Menggelar Webinar Accounting

Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Fakultas Teknik dan Informatika (FTI) Program Studi…