Berjumpa Lagi dengan Sindy Dewiana, Pemeran Saras 008 1

JawaPos.com – Pahlawan super Saras 008 begitu hit pada 1998. Menjadi idola milenial. Sosok Saraswati kali pertama diperankan Sindy Dewiana. Meski hanya sebentar, Sindy sempat menjadi idola anak-anak pada masa itu. Kini, 23 tahun berlalu, Jawa Pos berkesempatan berbincang kembali dengan Sindy.

Hai, Sindy apa kabar. Lama vakum dari dunia hiburan, sibuk apa sih?

Alhamdulillah, baik. Setelah menikah aku memang mendedikasikan diri untuk menjadi ibu rumah tangga. Kebetulan langsung punya anak juga. Selain itu, aku melatih senam, ngajar tari peacock, dan mengenalkan segala jenis tarian, busana, dan alat musik tradisional Indonesia di sanggar milik mamahku di Australia. Nah, sekarang mau meneruskan di sini. Sekaligus bisnis kecil-kecilan Lemon Acil yang produknya dari kebun sendiri.

Tinggal di Australia berapa lama? Alasannya?

Tujuh tahun belakangan ya, sekitar tahun 2013–2014. Awalnya karena mau berobat anak pertamaku yang sakit virus mielitis transversa. Setelah satu setengah tahun pengobatan, Allah berkehendak lain, anakku meninggal dunia di sana. Tapi, betah karena di sana orang-orangnya open minded tentang penyakitnya, penanganannya, dan lebih manusiawi kalau lagi sharing mengenai ini. Dari segi pendidikan juga Australia baik, suami kuliah di sana, dan keluargaku juga banyak yang menetap di sana. Bahkan, mamahku udah jadi warga sana. Itu sih yang jadi motivasi kami.


Kredit: Tautan sumber

Leave a Reply
You May Also Like

Pandemi Korona, Omset Desainer Samuel Wongso Menurun Hingga 85 Persen

JawaPos.com – Desainer Samuel Wongso sangat merasakan dampak wabah Covid-19 pada perputaran…

Rumah Rhoma Irama Sampai Rachel Vennya Kebanjiran

JawaPos.com–Bukan hanya rumah masyarakat biasa, sejumlah artis ikut terkena banjir akibat lebatnya…

Hamil Tua, Istri Dilarang Menemani Komedian Sapri di Rumah Sakit

JawaPos.com – Komedian Sapri kini sedang mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit…

Film Dokumenter 2 Perempuan eks Tapol Ini Sabet Banyak Penghargaan

JawaPos.com –  Film You and I secara resmi dirilis di platform digital…