Begituan Saat Hamil, Posisi ‘Cinderella Nunggang Kuda’ Paling Aman Menurut Dokter Boyke – FAJAR

FAJAR.CO.ID – Memiliki momongan menjadi salah satu momen yang paling dinanti setiap pasangan setelah menikah.Namun, terkadang ketika saat istri hamil membuat pasangannya ragu...

Kocak, Gendong Anak Kecil Sambil Ngelawak, Komeng Digetok Pakai Serok Gorengan

1/8"Getok nya pake palu dek," tulis Chika Jessica. "Kurang kenceng dek tabok ampe robek mulut bawelny," tulis Rieke Diah Pitaloka. "Komeng emang raja di...

Dukung Britney Spears, Selena Gomez Kirim Paket Rare Beauty dan Bikini Tie Dye

TEMPO.CO, Jakarta - Britney Spears, yang saat ini terlibat dalam pertempuran hukum yang sedang berlangsung seputar konservatorinya, nampaknya harus berterima kasih kepada Selena Gomez karena...

Bahaya! Infeksi ‘Jamur Hitam’ Mengintai Penyintas Covid-19, Mohon Dibaca! – FAJAR

FAJAR.CO.ID – Jamur hitam menjadi salah satu penyakit berbahaya yang mengintai penyintas Covid-19.Kasus jamur hitam merebak di India dan banyak dialami oleh orang-orang...

7 Cara Memancarkan ‘Inner Beauty’ Bagi Kaum Hawa

KABAR BANTEN – bagi kaum hawa menjadi cantik tidak hanya dalam...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

JawaPos.com–Artis Venna Melinda masih terlihat cantik di usianya yang sudah hampir memasuki 50 tahun. Mantan politikus Partai Demokrat itu bersyukur banyak yang bilang tetap cantik pada usia sekarang. Bahkan banyak yang bilang Venna Melinda lebih cantik dibandingkan saat masih menjadi anggota DPR.

Venna Melinda menegaskan kecantikannya bukan hasil operasi atau melakukan bedah kecantikan. Tapi lebih disebabkan berusaha melakukan pola hidup sehat dengan rajin berolahraga. Kebiasaan itu sudah dilakukan sejak kecil. Venna kini benar-benar merasakan dampak olahraga yang rajin dilakukannya dulu. Pada usianya sekarang, jadi lebih bugar.

”Awet muda sih Alhamdulillah. Cuma aku belum sama sekali operasi atau apa. Aku lebih mementingkan jiwaku dulu senang dan tiap hari olahraga,” ujar Venna Melinda saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan.

Selain itu, Venna juga terlihat cantik pada usia senja lebih karena kini benar-benar berusaha menikmati hidup. Dia pun tidak lagi membebani pikirannya untuk pekerjaan atau hal-hal lain. Venna Melinda melakukan hal-hal yang membuatnya senang. Sementara yang membuatnya mumet dijauhi.

”Cukup lah kemarin sibuk di politik sudah selama 10 tahun. Sekarang waktunya menikmati hidup. Quality time sama anak-anak,” ujar Venna Melinda.

Salah satu hal yang membuat Venna Melinda senang yang kini masih dilakukannya meskipun tak lagi muda adalah aktif membuat konten YouTube. Venna mengaku kerap diketawain Athalla dan Verrell Bramasta lantaran aktif pegang kamera.

”Hal-hal yang menyenangkan sekarang bikin YouTube channel. Meskipun emak-emak gak mau kalah lah sama Athalla sama Verrell meskipun diketawain mulu sering pegang kamera katanya. Dan subscribernya nggak sebanyak mereka,” tutur Venna Melinda.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Abdul Rahman


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Cantik di Usia Senja, Venna Melinda Tegaskan Tak Pernah Operasi 1

Cantik di Usia Senja, Venna Melinda Tegaskan Tak Pernah Operasi

\