NFT Sedang Tren! VidyX Menjadi Bagian Dari Kolaborasi Vidy dan Binance

Vidy dan Binance kolaborasi dalam proyek NFT? di dunia yang serba modern ini tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan kata NFT, teknologi ini...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Game battle royal Free Fire atau biasa disebut Garena Free Fire merupakan battle games bertema pertempuran. Pada games ini Anda memiliki skuad tim yang bertugas melawan lawan main hingga sampai babak akhir permainan.

Dengan bertemakan battle royal dikembangkan oleh 111 Dots Studio dengan penerbit Garena yang bisa dimainkan di Android maupun iOS. Sehingga semakin diminati karena bisa dimainkan secara mobile.

Anda bisa memilih slot online deposit pulsa. Jenis permainan ini tidak kalah populer dimainkan oleh para bettor yang suka bertaruh. Selain asyik, juga bisa mendatangkan uang asli.

Secara sejarah, permainan games ini diproduksi oleh studio game yang berasal dari Vietnam. Forrest Li merupakan pendiri Garena yang sudah terkemuka sebagai developer games. Hal ini membuat semakin dikenal global.

Dalam permainan ini, satu server yang dimainkan tidak hanya terbatas regional negara tertentu saja. Melainkan bisa dimainkan oleh banyak pemain dari seluruh belahan dunia. Hal ini menjadikan permainan lebih asyik.

Secara sejarah, jika permainan ini kerap disandingkan dengan PUBG sebagai kompetitor. Menurut tahun rilisnya games Free Fire lebih dulu dikenalkan, ada pilihan deposit slot pakai pulsa telkomsel 10rb tanpa potongan.

Lebih tepatnya permainan Free Fire dikenalkan pada 30 September 2017. Sedangkan PUBG diluncurkan ke publik pada Februari 2018. Dapat disimpulkan jika lebih dahulu Free Fire dibandingkan PUBG.

Ciri dan Keunggulan Games Battle Royal Free Fire

Lebih Ramah Spesifikasi Handphone Grafik Rendah

games battle royal free fire - duniawanita

Photo by afif kusuma on unsplash

Kelebihan permainan Free Fire dibandingkan PUBG adalah tidak memerlukan handphone dengan spek game yang mumpuni. Karena secara grafik lebih ringan dibandingkan dengan game lain bertipe pertempuran.

Sehingga banyak game player bertipe mobile dengan spesifikasi handphone yang tidak terlalu mumpuni tetap bisa main. Game ini tidak terbatas bagi segala pemain dengan segala kalangan.

Secara kapasitas internal, game Free Fire hanya memakan kapasitas sebesar 600 MB saja. Berbeda dengan PUBG yang mampu mencapai kapasitas internal lebih dari satu giga byte.

Pada game Free Fire tidak ada misteri pintu di seluruh bangunan. Oleh karena itu, para pemain akan dengan mudah mengetahui keberadaan musuh dengan mudah dan menyerangnya dengan tembakan beruntun.

Pemain akan dengan mudah memasuki bangunan yang ada pada maps game yang tersembunyi. Pemain tidak akan terkaget dan mati sia sia hanya karena salah buka pintu pada bangunan.

Sedangkan pada Free Fire hal ini tidak akan terjadi, pemain hanya akan dikagetkan dengan keberadaan musuh yang datang secara tiba tiba. Bahkan ternyata setingan games tanpa adanya pintu ada maksud tersendiri.

Momen membuka pintu akan menimbulkan grafik games berjalan dan menyebabkan sistem berjalan lebih baik untuk memproses data. Sehingga secara kapasitas grafik akan lebih berat dan menyebabkan video berjalan tersendat.

Sebagaimana game yang ramah bagi segala spesifikasi handphone menyebabkan peminat yang tinggi. Karena bisa dimainkan oleh segala kalangan pemilih smartphone atau iOS. Sesuai data slot pulsa yang tercatat, pada tahun 2019 tertinggi.

Pada tahun tersebut game ini meraih peringkat pertama sebagai aplikasi games dengan pengunduh terbanyak. Bahkan hingga memperoleh penghargaan dari Google Play Store serta iOS Store.

Tercatat pada tahun 2020 bulan Agustus memiliki pemain aktif sebanyak 100 juta orang pemain. Atas data tersebut, developer games ini sangat optimis akan semakin meningkat jumlah pemainnya.

Mesin Engine Maksimal pada Permainan

Meskipun dikenal game Free Fire sebagai permainan mobile yang ramah dengan spesifikasi handphone rendah. Tetapi jangan diragukan persoalan kemampuan mesin. Mesin yang digunakan ialah unity engine.

Ada beberapa permainan game bertipe mobile lain yang menggunakan mesin serupa. Diantaranya Mobius, League of Legends, dan, COD Mobile Hal ini menyebabkan rentang grafik yang dimiliki cenderung lebih stabil.

Karena adanya stigma tentang grafik yang dimiliki game Free Fire yang cenderung rendah. Maka, developer perusahaan mengusung game sejenis, namun dengan tampilan grafik yang lebih mumpuni.

Game baru besutannya dinamai Free Fire Max dengan keunggulan grafik yang lebih baik. Dibandingkan dengan game Free Fire yang jelas memiliki grafik lebih rendah. Meskipun begitu, tidak bisa menyaingi.

Karena bagaimana pun game dengan spesifikasi grafik yang bagus memerlukan handphone dengan kapasitas yang cukup. Sedangkan pemain game yang notabene bukan pro player cenderung belum mampu memiliki.

Kebanyakan pemain tidak menyukai permainan dengan tipe battle royal dikarenakan tidak adanya server khusus lokal. Karena server yang terhubung secara global biasanya membutuhkan koneksi yang lebih.

Koneksi yang lebih ini dibutuhkan karena pada game dengan jaringan internasional harus mampu terhubung secara global. Artinya harus ada upaya lebih agar mampu saling terhubung dengan baik.

Namun berbeda dengan Free Fire yang menyajikan permainan dengan server lokal. Anda bisa bermain royal battle hanya dengan pemain lokal saja. Hal ini akan memudahkan Anda karena lebih mudah berkomunikasi.

Bagaimana pun permainan bertipe battle royal membutuhkan kerjasama tim untuk melawan musuh. Meskipun juga Anda bisa memilih bermain secara solo tanpa mengharuskan bergabung pada squad tim.

Gunakan Juga Fitur Auto Aim

Salah satu fitur unik game ini paling disukai ialah auto aim yang bisa dimanfaatkan untuk mengkontrol bidikan pada lawan. Sehingga Anda bisa lebih mudah menembak lawan dengan tepat tanpa meleset.

Akan lebih terbantu lagi jika saat Anda mengendarai kendaraan yang disediakan pada map permainan. Kendaraan bisa Anda tunggangi untuk melawan lawan dan membidik melangsungkan serangan beruntun.

Fitur auto aim akan sangat membantu Anda membidik lawan saat bergerak. Sehingga tidak merasa kesulitan mengarahkan meskipun memainkan dengan gawai handphone yang relatif kecil. Karena, jika mengarahkan bidikan tanpa mouse akan terasa sulit.

Ciri games Free Fire ialah ada zona UAV yang akan membatasi Anda semakin sempit dalam jangkauan maps. Semakin lama permainan dijalankan, maka maps yang bisa Anda jelajahi akan semakin kecil.

Mengecilnya jangkauan maps ditujukan agar nantinya Anda mudah melawan musuh. Karena pergerakan Anda dan musuh menjadi semakin kecil. Maps UAV akan dibuka setelah pemain, yakni Anda diturunkan dari pesawat.

Setelah diturunkan dari pesawat, saat itulah juga pertempuran dengan lawan dimulai. Anda harus mampu bertahan hingga akhir game slot deposit pulsa 10rb tanpa potongan dengan jumlah kill atau bunuhan paling banyak agar bisa unggul dibanding yang lain.

Persempit Pergerakan Lawan dengan Zona UAV

games battle royal free fire - duniawanita

Photo by josue ladoo pelegrin on unsplash

Zona UAV akan semakin mengecil, berupa lingkaran pada mini maps berbentuk lingkaran yang semakin menyusut berjalannya waktu. Pergerakan Anda yang semakin sempit menyebabkan Anda dapat diketahui dengan mudah.

Begitu pula lawan mainnya menjadi akan lebih terlihat gerak geriknya. Meskipun ada bangunan yang bisa digunakan untuk bersembunyi. Tetapi tetap saja bisa ketauan, apalagi jika peka terhadap suara langkah musuh.

Jika ingin musuh lawan main tidak bisa mengetahui keberadaan Anda. Maka bisa menghancurkan UAV drone yang berfungsi mengabarkan letak seluruh pemain terdeteksi. Biasanya pemain yang terdeteksi ialah pemain saling menyerang.

Melalui UAV drone pemain lawan mampu melihat pergerakan Anda kearah mana. Meskipun terbatas pada waktu tertertentu tergantung jarak pandang UAV drone. Maka, hancurkan jika tidak ingin kualahan.

Bermain dengan cara mengendap-endap bisa Anda lakukan untuk mengagetkan musuh. Gunakan senjata secara maksimal atau dapatkan senjata secara acak yang tersebar atau dari pemain yang sudah mati.

Namun, untuk bisa mendapatkan damage maksimal. Selain harus menyerang secara pas pada lawan, terutama bagian kepala. Anda juga harus menggunakan perangkat senjata yang memiliki damage hit tinggi.

Jika Anda lebih memilih game menghasilkan uang. Maka bisa pilih agen slot pulsa tanpa potongan. Permainan ini bisa mendatangkan uang saat Anda memutar mesin slot meraih jackpot.

 

Baca juga: Apibet: Mainkan Game Simulator Steam untuk Mengekspresikan Diri

Apa alasan yang membuat game Free Fire lebih mengasyikkan dibandingkan PUBG?

Karena permainan Free Fire tidak memerlukan handphone dengan spesifikasi game yang mumpuni. Karena secara grafik lebih ringan dibandingkan dengan game lain yang bertipe pertempuran. Dan juga fitur auto aim yang akan sangat membantu Anda membidik lawan saat bergerak. Sehingga tidak merasa kesulitan mengarahkan meskipun memainkan dengan gawai handphone yang relatif kecil. Karena mengarahkan bidikan tanpa mouse sulit.

Apa Itu fitur auto aim yang ada di Free Fire?

Fitur auto aim adalah fitur yang membantu Anda dalam membidik lawan pada saat bergerak. Sehingga tidak merasa kesulitan mengarahkan meskipun memainkan dengan gawai handphone yang relatif kecil. Karena mengarahkan bidikan tanpa mouse sulit.

Apa saja ciri-ciri dari game Free Fire?

Ciri games Free Fire ialah ada zona UAV yang akan membatasi Anda semakin sempit dalam jangkauan maps. Semakin lama permainan dijalankan, maka maps yang bisa Anda jelajahi akan semakin kecil. Mengecilnya jangkauan maps ditujukan agar nantinya Anda mudah melawan musuh. Karena pergerakan Anda dan musuh menjadi semakin kecil. Maps UAV akan dibuka setelah pemain, yakni Anda diturunkan dari pesawat. Setelah diturunkan dari pesawat, saat itulah juga pertempuran dengan lawan dimulai. Anda harus mampu bertahan hingga akhir dengan jumlah kill atau bunuhan paling banyak agar bisa unggul dibanding yang lain.

 

- A word from our sposor -

Apibet: Game Battle Royal Free Fire Mengasyikkan Dimainkan Dibandingkan PUBG 1

Apibet: Game Battle Royal Free Fire Mengasyikkan Dimainkan Dibandingkan PUBG

\