Vanesha Prescilla Berakting dengan Kakak Sendiri di Film Terbaru

Untuk kali pertama, Vanesha Prescilla beradu akting dengan sang kakak, Sissy Prescillia. Di film Backstage, keduanya juga dipasangkan sebagai adik kakak. Sasha –sapaan Vanesha–...

Serial Horor Kisah Teror Klenik Berjudul Eyang Putri, Berani Nonton?

JawaPos.com – Menonton film di platform Video on Demand (VoD) menjadi salah satu hal yang banyak dilakukan untuk mengusir penat di masa pandemi Covid-19...

Mesranya Liburan Lesti Kejora dan Rizky Billar di Pantai Carita, Berikut 7 Potretnya

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara Lesti Kejora dan Rizky Billar masih terus mendapatkan perhatian publik. Sejak mengumumkan hubungan mereka, sampai menikah dan menjalani kehamilan, publik masih tertarik...

Eyelashes Sarita Beauty Sangat Ringan, Nyaman Dipakai Setiap Hari

GenPI.co - Eyelashes Sarita Beauty memiliki tekstur yang sangat ringan sehingga nyaman dipakai setiap hari. Bulu mata palsu itu...

Melihat Tampilan Beauty Backstage Spring-Summer 2022 Chanel

Chanel pancarkan kecantikan alami dengan tampilan riasan pantai yang halus, yang terinspirasi oleh pakaian renang dan nuansa pastel dalam koleksinya. Tidak lama ini, Chanel baru...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Jakarta (ANTARA) – Agensi hiburan Korea Selatan JYP Entertainment, rumah dari grup K-pop ternama seperti TWICE, akan menjalin kerja sama strategis dengan platform musik daring China Tencent Music Entertainment Group (TME) untuk memasarkan konten mereka ke negara tetangga secara lebih efektif.

JYP Entertainment mengumumkan, Rabu, mereka akan mendapatkan saluran distribusi baru dan mengembangkan model bisnis baru dalam kesepakatan itu.

“JYP akan mengirim musik mereka ke beberapa plaftorm China di bawah TME, termasuk QQ Music, Kugou Music, Kuwo Music dan WeSing,” kata perusahaan dalam keterangan resmi, dikutip dari Korea Times.

Baca juga: Geely dan Tencent bangun teknologi kokpit mobil pintar

Baca juga: Alibaba dan dua perusahaan China didenda Rp3,24 miliar

“Kami juga akan menampilkan konten dalam berbagai saluran video dan menciptakan sinergi dengan TME lewat pemasaran dan promosi bersama.”

JYP menambahkan mereka ingin berkontribusi terhadap perkembangan K-pop dengan menyediakan konten berkualitas, tidak hanya dalam bentuk musik, kepada penggemar di penjuru dunia.

TME mengatakan dalam keterangan dari JYP bahwa mereka senang bisa bekerjasama untuk menyuguhkan musik-musik perusahaan itu ke ratusan juta penggemar di China.

“JYP diterima dengan baik oleh anak muda karena menghadirkan artis-artis K-pop terkemuka. Kami mengantisipasi kerja sama baru ini akan membantu TME — yang dikenal lewat rekomendasi musik dan layanan pemasaran musik– menawarkan pengalaman berbeda untuk pengguna dan mempromosikan pertukaran budaya,” kata TME.

JYP dibentuk oleh penyanyi Park Jin-young pada 1997 dan telah menelurkan grup ternama seperti Wonder Girls, Miss A, 2AM, 2PM, ITZY dan Stray Kids. JYP juga bekerjasama dengan perusahaan global lain untuk membuat grup K-pop. Pada 2018, mereka bersama TME memperkenalkan grup boy band China bernama Boy Story, dan tahun lalu menghadirkan grup Jepang NiziU bersama Sony Music Entertainment Jepang.

TME adalah perusahaan patungan antara perusahaan internet dan teknologi China Tencent dan perusahaan streaming Spotify pada 2016. Aplikasinya, termasuk QQ Music dan Kugou Music, memiliki lebih dari 800 juta pengguna aktif.

Baca juga: Tencent Music & Warner Music buat label rekaman di China

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

JYP jalin kerja sama dengan Tencent Music Entertainment dari China 1

JYP jalin kerja sama dengan Tencent Music Entertainment dari China

\