Tiga Waktu yang Tepat Berolahraga saat Puasa – FAJAR

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Berpuasa bukan halangan menjaga kebugaran melalui latihan fisik maupun berolahraga. Namun, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan yakni pemilihan waktu...

Buka Puasa dengan Teh Panas Bisa Menyebabkan Penyakit Kanker? – FAJAR

FAJAR.CO.ID — Berdasarkan data dari berbagai sumber, teh merupakan salah satu minuman yang paling disukai oleh masyarakat Indonesia. Dan di bulan Ramadhan seperti...

Natur-E Ajak Wanita Indonesia Gali Insiprasi dan Potensi Lewat “Kelebihanmu, Kecantikanmu” – FAJAR

FAJAR.CO.ID– “Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu, tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri”.Demikian sepenggal kalimat yang dikutip dari RA Kartini,...

Lip Cream Hilang saat Kamu Makan? Sarita Beauty Solusinya

Lip cream Sarita Beauty. Foto: Sarita Beauty GenPI.co - Lip cream menjadi item yang tidak boleh ketinggalan saat kamu ber-makeup....

Kesalahan dalam Mengaplikasikan Lipstick | Popmama.com

Bukan hanya buat lipstick tak bertahan lama, tapi juga bisa buat bibir pecah-pecahLipstick menjadi salah satu beauty items yang wajib dimiliki oleh semua perempuan....

Ikuti Jejak Didi Kempot, Gusanda Latova Akan Fokus ke Lagu-Lagu Jawa

JawaPos.com–Gusanda Latova dulunya adalah seorang penyanyi sekaligus pencipta lagu pop. Salah satu lagunya yang bertajuk Kau Takkan Tau sempat naik daun saat dirilis pada...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Jakarta (ANTARA) – Agensi hiburan Korea Selatan JYP Entertainment, rumah dari grup K-pop ternama seperti TWICE, akan menjalin kerja sama strategis dengan platform musik daring China Tencent Music Entertainment Group (TME) untuk memasarkan konten mereka ke negara tetangga secara lebih efektif.

JYP Entertainment mengumumkan, Rabu, mereka akan mendapatkan saluran distribusi baru dan mengembangkan model bisnis baru dalam kesepakatan itu.

“JYP akan mengirim musik mereka ke beberapa plaftorm China di bawah TME, termasuk QQ Music, Kugou Music, Kuwo Music dan WeSing,” kata perusahaan dalam keterangan resmi, dikutip dari Korea Times.

Baca juga: Geely dan Tencent bangun teknologi kokpit mobil pintar

Baca juga: Alibaba dan dua perusahaan China didenda Rp3,24 miliar

“Kami juga akan menampilkan konten dalam berbagai saluran video dan menciptakan sinergi dengan TME lewat pemasaran dan promosi bersama.”

JYP menambahkan mereka ingin berkontribusi terhadap perkembangan K-pop dengan menyediakan konten berkualitas, tidak hanya dalam bentuk musik, kepada penggemar di penjuru dunia.

TME mengatakan dalam keterangan dari JYP bahwa mereka senang bisa bekerjasama untuk menyuguhkan musik-musik perusahaan itu ke ratusan juta penggemar di China.

“JYP diterima dengan baik oleh anak muda karena menghadirkan artis-artis K-pop terkemuka. Kami mengantisipasi kerja sama baru ini akan membantu TME — yang dikenal lewat rekomendasi musik dan layanan pemasaran musik– menawarkan pengalaman berbeda untuk pengguna dan mempromosikan pertukaran budaya,” kata TME.

JYP dibentuk oleh penyanyi Park Jin-young pada 1997 dan telah menelurkan grup ternama seperti Wonder Girls, Miss A, 2AM, 2PM, ITZY dan Stray Kids. JYP juga bekerjasama dengan perusahaan global lain untuk membuat grup K-pop. Pada 2018, mereka bersama TME memperkenalkan grup boy band China bernama Boy Story, dan tahun lalu menghadirkan grup Jepang NiziU bersama Sony Music Entertainment Jepang.

TME adalah perusahaan patungan antara perusahaan internet dan teknologi China Tencent dan perusahaan streaming Spotify pada 2016. Aplikasinya, termasuk QQ Music dan Kugou Music, memiliki lebih dari 800 juta pengguna aktif.

Baca juga: Tencent Music & Warner Music buat label rekaman di China

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

JYP jalin kerja sama dengan Tencent Music Entertainment dari China 1

JYP jalin kerja sama dengan Tencent Music Entertainment dari China

\