6 Gaya Hijab Aghnia Punjabi, dari Hangout Santai sampai Inspirasi Outfit Lebaran

Liputan6.com, Jakarta - Karena umumnya terdiri dari tiga komponen, yakni hijab, atasan, dan bawahan, padu-padan fesyen Muslim tak selalu mudah. Dari sekian banyak inspirasi,...

Puasa Sehat bagi Pasien Jantung – FAJAR

FAJAR.CO.ID — Dokter spesialis jantung dan pembuluh darah dari Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran, Bandung (Unpad), Cut Arsy Rahmi mengatakan para Muslim termasuk mereka...

TWC Sarita Beauty Pilihan Paling Pas untuk Base Makeup

Two way cake Sarita Beauty. Foto: Sarita Beauty GenPI.co - Menggunakan makeup yang terlalu kompleks saat pandemi tentu bukan pilihan...

Kontrak Habis, Victoria f(x) Tinggalkan dari SM Entertainment

Victoria memulai debutnya di bawah SM Entertainment pada 2009 dengan f(x) dan grup tersebut memiliki sejumlah lagu hit, termasuk "Hot Summer", "Electric Shock", dan...

Jus Buah Ternyata Bisa Naikkan Berat Badan, Ini Penjelasannya – FAJAR

FAJAR.CO.ID — Jus buah adalah minuman yang populer akhir-akhir ini. Untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat, banyak pilihan jus siap minum tersedia di...

6 Cara Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-Pecah saat Ibadah Puasa

Fimela.com, Jakarta Bibir kering dan pecah-pecah merupakan masalah umum yang kerap kali terjadi pada banyak orang. Terutama saat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan. Betapa...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR. ID, BANDUNG – Hadirnya Fitur Shopping, fitur terbaru di Instagram ternyata membantu para pelaku bisnis dalam memaksimalkan penjualannya.

Hal ini diceritakan oleh founder dari BLP Beauty, Lizzie Parra saat pengenalan fitur terbaru Instagram Shopping yang dilakukan secara virtual, Selasa (6/10/2020).

Lizzie mengatakan sejak muncul virus corona, sebanyak 6 toko BLP harus tutup. Apalagi mall berhenti beroperasi dan tidak ada lagi transaksi jual beli disana.

Apalagi kegiatan masyarakat sekarang lebih banyak dilakukan di rumah, sehingga tidak memungkinkan pelanggannya untuk menggunakan kosmetik seperti sebelumnya.

• Tolak UU Cipta Kerja, Ratusan Buruh Datangi DPRD dan Pemkab Cirebon

Akhirnya Lizzie pun harus mencari cara lain agar usahanya tetap bertahan saat pandemi.

“Aku membuat strategi dengan membuat konten yang menarik, bmemberikan komunikasi yang positif, dan memberikan tips yang relevan dengan keadaan saat ini,” ujarnya.

Sejak awal, Lizzie mengatakan sudah memulai bisnisnya melalui media online. Oleh karena itu dengan hadirnya fitur shopping di Instagram membuat BLP beauty merasa semakin didukung.

“Apalagi di masa pandemi ini kami dituntut untuk memaksimalkan dan bertumpu di penjualan online supaya tetap bertahan,” ujarnya.

Sementara itu, di masa pandemi, diakui Lizzie perubahan masyarakat dalam pembelian kosmetik pun berubah.


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Kisah Lizzie Parra, Pendiri BLP Beauty, Bertahan Saat Pandemi, Terbantu Fitur Shopping di Instagram 1

Kisah Lizzie Parra, Pendiri BLP Beauty, Bertahan Saat Pandemi, Terbantu Fitur Shopping di Instagram

\