Varian Delta Plus Muncul di Indonesia, Ini Gejalanya – FAJAR

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Tiga kasus varian Delta plus teridentifikasi di dua wilayah Indonesia, yakni Jambi dan Mamuju ketika pandemi virus corona Covid-19 belum...

Pesona 7 Srikandi Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Olimpiade Tokyo 2020 berlangsung pada tanggal 23 Juli-8 Agustus 2021. Sempat tertunda setahun, akhirnya ajang olahraga...

Melegakan, Vaksin Covid-19 Aman untuk Orang dengan HIV/AIDS – FAJAR

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Tidak dapat dipungkiri bila vaksin COVID-19 kepada orang dengan HIV memunculkan spekulasi dan keraguan berlebih terkait efektivitas vaksin yang bisa...

Lip Cream Sarita Beauty Longlasting dan Beri Tampilan Halus -…

Lip cream Sarita Beauty. Foto: Sarita Beauty GenPI.co - Touch up lip cream berulang kali tentu sangat menyebalkan karena bisa...

9 Tips Awet Muda Secara Alami yang Mudah Dilakukan

1. Rutin Mengonsumsi Air Putih Tips awet muda yang pertama adalah dengan rutin mengonsumsi air putih. Usahakan untuk mengonsumsi minimal 8 gelas air putih dalam...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR. ID, BANDUNG – Hadirnya Fitur Shopping, fitur terbaru di Instagram ternyata membantu para pelaku bisnis dalam memaksimalkan penjualannya.

Hal ini diceritakan oleh founder dari BLP Beauty, Lizzie Parra saat pengenalan fitur terbaru Instagram Shopping yang dilakukan secara virtual, Selasa (6/10/2020).

Lizzie mengatakan sejak muncul virus corona, sebanyak 6 toko BLP harus tutup. Apalagi mall berhenti beroperasi dan tidak ada lagi transaksi jual beli disana.

Apalagi kegiatan masyarakat sekarang lebih banyak dilakukan di rumah, sehingga tidak memungkinkan pelanggannya untuk menggunakan kosmetik seperti sebelumnya.

• Tolak UU Cipta Kerja, Ratusan Buruh Datangi DPRD dan Pemkab Cirebon

Akhirnya Lizzie pun harus mencari cara lain agar usahanya tetap bertahan saat pandemi.

“Aku membuat strategi dengan membuat konten yang menarik, bmemberikan komunikasi yang positif, dan memberikan tips yang relevan dengan keadaan saat ini,” ujarnya.

Sejak awal, Lizzie mengatakan sudah memulai bisnisnya melalui media online. Oleh karena itu dengan hadirnya fitur shopping di Instagram membuat BLP beauty merasa semakin didukung.

“Apalagi di masa pandemi ini kami dituntut untuk memaksimalkan dan bertumpu di penjualan online supaya tetap bertahan,” ujarnya.

Sementara itu, di masa pandemi, diakui Lizzie perubahan masyarakat dalam pembelian kosmetik pun berubah.


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Kisah Lizzie Parra, Pendiri BLP Beauty, Bertahan Saat Pandemi, Terbantu Fitur Shopping di Instagram 1

Kisah Lizzie Parra, Pendiri BLP Beauty, Bertahan Saat Pandemi, Terbantu Fitur Shopping di Instagram

\