Beauty Review: Cushion Terbaru dari Make Over, Optimalkan Kulit Kering jadi Tampak Sehat

Bagi saya pemiliki kulit kering, cushion ini adalah solusi yang menjanjikan. Praktis dipakai dan menghidrasi dengan baik, membuat kompleksi terlihat lebih flawless dan sehat....

Bisnis Terbaru Ferry Ardiansyah Tak Jauh dari Dunia Hiburan

Lebih lanjut, Ferry bercerita menemukan potensi dari Aldiv melalui sosial media. Kala itu, Aldiv merupakan pemenang dari kontes bernyanyi yang diselenggarakan sebuah platform digital....

Beauty Review: Merasakan Manfaat Jitu Kandungan Artemisia untuk Perawatan Kulit Wajah

Kemasan Yehwadam Artemisia Soothing Moisturizing Cream hadir dalam bentuk cream jar bernuansa hijau mint yang lembut dan memberikan kesan mewah. Tekstur Seperti klaim yang dimiliki oleh produk...

5 Rekomendasi Cushion Terbaru dari Brand Lokal

Nggak kalah dengan brand merek negara lain, cushion ini punya coverage yang bagus bangetApa yang terlintas dalam pikiran Mama ketika mendengar cushion? Bisa jadi makeup...

Nikita Tak Peduli Komentar Negatif Soal Postingan Donasi Rp 200 Juta

JawaPos.com–Artis Nikita Mirzani sempat memposting di akun Instagram pribadinya mengeluarkan donasi untuk membantu korban bencana alam dengan total mencapai Rp 200 juta. Bintang film...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR. ID, BANDUNG – Hadirnya Fitur Shopping, fitur terbaru di Instagram ternyata membantu para pelaku bisnis dalam memaksimalkan penjualannya.

Hal ini diceritakan oleh founder dari BLP Beauty, Lizzie Parra saat pengenalan fitur terbaru Instagram Shopping yang dilakukan secara virtual, Selasa (6/10/2020).

Lizzie mengatakan sejak muncul virus corona, sebanyak 6 toko BLP harus tutup. Apalagi mall berhenti beroperasi dan tidak ada lagi transaksi jual beli disana.

Apalagi kegiatan masyarakat sekarang lebih banyak dilakukan di rumah, sehingga tidak memungkinkan pelanggannya untuk menggunakan kosmetik seperti sebelumnya.

• Tolak UU Cipta Kerja, Ratusan Buruh Datangi DPRD dan Pemkab Cirebon

Akhirnya Lizzie pun harus mencari cara lain agar usahanya tetap bertahan saat pandemi.

“Aku membuat strategi dengan membuat konten yang menarik, bmemberikan komunikasi yang positif, dan memberikan tips yang relevan dengan keadaan saat ini,” ujarnya.

Sejak awal, Lizzie mengatakan sudah memulai bisnisnya melalui media online. Oleh karena itu dengan hadirnya fitur shopping di Instagram membuat BLP beauty merasa semakin didukung.

“Apalagi di masa pandemi ini kami dituntut untuk memaksimalkan dan bertumpu di penjualan online supaya tetap bertahan,” ujarnya.

Sementara itu, di masa pandemi, diakui Lizzie perubahan masyarakat dalam pembelian kosmetik pun berubah.


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Kisah Lizzie Parra, Pendiri BLP Beauty, Bertahan Saat Pandemi, Terbantu Fitur Shopping di Instagram 1

Kisah Lizzie Parra, Pendiri BLP Beauty, Bertahan Saat Pandemi, Terbantu Fitur Shopping di Instagram

\