Ikuti Jejak Didi Kempot, Gusanda Latova Akan Fokus ke Lagu-Lagu Jawa

JawaPos.com–Gusanda Latova dulunya adalah seorang penyanyi sekaligus pencipta lagu pop. Salah satu lagunya yang bertajuk Kau Takkan Tau sempat naik daun saat dirilis pada...

5 Manfaat Daun Kelor untuk Kesehatan Kulit Dalam Satu Produk Skincare

Moringa oleifeira mengandung vitamin C yang sangat tinggi. Vitamin C bekerja dengan mengurangi kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas serta meningkatkan kecerahan kulit. Penelitian...

Lip Cream Hilang saat Kamu Makan? Sarita Beauty Solusinya

Lip cream Sarita Beauty. Foto: Sarita Beauty GenPI.co - Lip cream menjadi item yang tidak boleh ketinggalan saat kamu ber-makeup....

Danella Ilene dan Loncatan Karier ke Model Internasional

Danella Ilene dinobatkan sebagai the first Indonesia’s Next Top Model (INTM). Kali pertama mengikuti kompetisi nasional, Ilene berhasil mengungguli 15 kontestan lainnya. Peluang besar...

Nagita Slavina Lebih Sensitif saat Hamil Anak Kedua

Sebelumnya, Nagita Slavina yang mengetahui bahwa dirinya tengah hamil langsung mengabarkannya kepada Raffi Ahmad. Ia pun merengek manja kepada suaminya supaya bisa terus menemaninya,...

Skincare Korea Jadi Sorotan, Klaim Pakai Botol Kertas Ternyata Plastik

Label skincare asal Korea, jadi sorotan karena sebut pakai botol kertas padahal plastikKosmetik dengan bahan dan kemasan ramah lingkungan saat ini tengah digaungkan banyak...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Kampanye diabadikan dengan film yang meninggalkan ekspresi terbuka, tidak terbatas pada moniker tertentu saja diakhiri dengan “Kekuatan Kecantikanku tidak pernah berakhir”.“Kekuatan Kecantikan saya adalah tentang kekuatan. Ini tentang menemukan apa kecantikan batin, keberadaan tanpa penyesalan dan melangkah lebih jauh untuk merayakan apa yang unik  dari diri setiap orang. Ini kampanye sangat selaras dengan DNA Sephora, yang bertujuan menawarkan inklusif, tanpa rasa takut lingkungan untuk membangun kekuatan dan kepercayaan diri melalui keindahan di setiap bagian dunia tempat merek hadir ”Alia Gogi, Presiden Sephora Asia, mengatakan pada malam peluncuran kampanye baru.

Film yang menginspirasi ini disertai dengan serangkaian visual utama yang membawa visi Sephora SEA dan video kampanye yang menceritakan kisah tentang ekspresi kecantikan seseorang yang berbeda. Sejak saat itu, kampanye bergerak melampaui ekspresi kelembagaan untuk menghadirkan kecantikan yang berkelanjutan anggota komunitasnya yang berbeda, staf, beauty advisor, pemimpin industri, dan pelanggan setia.

Selain itu, kantor pusat Sephora dan semua toko di Asia Tenggara menghadiri Unccious seluruh perusahaan Pelathan Bias pada November-Desember 2020 sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan untuk menumbuhkan kesadaran dan menumbuhkan budaya inklusi. “My Beauty Power” dengan berani menegaskan kembali tidak hanya peran pemberdayaan yang dimainkan kecantikan dalam kehidupan kita dan kehidupan masyarakat. Hal itu juga merayakan peran intrinsik Sephora dalam perjalanan setiap orang untuk menemukan kecantikan mereka sendiri.

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Sephora Angkat Kekuatan Kecantikan Setiap Orang dengan Karakteristik Masing-Masing 1

Sephora Angkat Kekuatan Kecantikan Setiap Orang dengan Karakteristik Masing-Masing

\