Serial Horor Kisah Teror Klenik Berjudul Eyang Putri, Berani Nonton?

JawaPos.com – Menonton film di platform Video on Demand (VoD) menjadi salah satu hal yang banyak dilakukan untuk mengusir penat di masa pandemi Covid-19...

Penderita Darah Tinggi Baiknya Jangan Konsumsi Mi Instan, Efeknya Ngeri – FAJAR

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Mi instan memang lezat di lidah. Siapa pun yang memakannya pasti ketagihan. Selain itu mi instan juga praktis. Tak heran...

Dokter Dina Jelaskan Tiga Titik Sensitif Pria – FAJAR

Dokter Dina Oktaviani Jelaskan Tiga Titik Sensitif PriaFAJAR.CO.ID, JAKARTA — Dokter Dina Oktaviani menjelaskan tiga area titik sensitif pria yang bikin hubungan ranjang...

Kayu Manis Campur Madu Khasiatnya Bikin Suami Terbelalak – FAJAR

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kayu Manis merupakan salah satu bahan herbal yang mampu mengobati berbagai macam penyakit dan menjaga kesehatan.Sebab, kayu manis kaya akan...

Nanti di Ranjangnya Baru Bikin Dia Happy – FAJAR

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Dalam sebuah live Streaming yang diadakan Seksolog klinis Zoya Amirin di kanal YouTube-nya pada 15 Mei 2020 lalu, banyak pertanyaan...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Kampanye diabadikan dengan film yang meninggalkan ekspresi terbuka, tidak terbatas pada moniker tertentu saja diakhiri dengan “Kekuatan Kecantikanku tidak pernah berakhir”.“Kekuatan Kecantikan saya adalah tentang kekuatan. Ini tentang menemukan apa kecantikan batin, keberadaan tanpa penyesalan dan melangkah lebih jauh untuk merayakan apa yang unik  dari diri setiap orang. Ini kampanye sangat selaras dengan DNA Sephora, yang bertujuan menawarkan inklusif, tanpa rasa takut lingkungan untuk membangun kekuatan dan kepercayaan diri melalui keindahan di setiap bagian dunia tempat merek hadir ”Alia Gogi, Presiden Sephora Asia, mengatakan pada malam peluncuran kampanye baru.

Film yang menginspirasi ini disertai dengan serangkaian visual utama yang membawa visi Sephora SEA dan video kampanye yang menceritakan kisah tentang ekspresi kecantikan seseorang yang berbeda. Sejak saat itu, kampanye bergerak melampaui ekspresi kelembagaan untuk menghadirkan kecantikan yang berkelanjutan anggota komunitasnya yang berbeda, staf, beauty advisor, pemimpin industri, dan pelanggan setia.

Selain itu, kantor pusat Sephora dan semua toko di Asia Tenggara menghadiri Unccious seluruh perusahaan Pelathan Bias pada November-Desember 2020 sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan untuk menumbuhkan kesadaran dan menumbuhkan budaya inklusi. “My Beauty Power” dengan berani menegaskan kembali tidak hanya peran pemberdayaan yang dimainkan kecantikan dalam kehidupan kita dan kehidupan masyarakat. Hal itu juga merayakan peran intrinsik Sephora dalam perjalanan setiap orang untuk menemukan kecantikan mereka sendiri.

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Sephora Angkat Kekuatan Kecantikan Setiap Orang dengan Karakteristik Masing-Masing 1

Sephora Angkat Kekuatan Kecantikan Setiap Orang dengan Karakteristik Masing-Masing

\