Shalom Razade: Mental Harus Stabil Dulu

Daya pikat Shalom Razade tak jauh berbeda dari sang ibunda, Wulan Guritno. Di usia yang menginjak 23 tahun, Shalom sukses jadi idola kawula muda....

10 Cara Memutihkan Ketiak, Mudah, Praktis, dengan Bahan Alami

Bahan alami untuk memutihkan ketiak yang hitam adalah dengan menggunakan baking soda. Meski tidak memiliki efek pemutih, bahan satu ini dapat membantu mengangkat sel kulit...

Bikin Pria Melayang, Wanita Harus Jaga 3 Bagian Tubuhnya Ini – FAJAR

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Sudah menjadi rahasia umum, jika Wanita sesungguhnya memiliki segudang daya tarik untuk menggoda pria.Di balik lembut dan lemahnya seorang wanita, ternyata mereka...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Selain aktif di dunia musik, Widy Soediro Nichlany alias Widy Vierratale punya hobi lain. Yakni, menembak. Bahkan, vokalis band pelantun lagu Bersamamu itu juga menikmati profesinya sebagai instruktur menembak. Kegiatan yang membutuhkan tingkat kehati-hatian serta ketelitian ekstra itu sering kali Widi bagikan di akun Instagram-nya.

Sejak kapan Widy suka hobi menembak?

Aku mulai nembak itu dari sekitar 2012. Tapi, baru jadi anggota IPSC Perbakin itu dari 2017. Jadi, aku selama ini memang suka ikut pertandingan kalau lagi nggak ada job manggung. Untuk olahraga aja sih.

Sudah punya lisensi?

Pasti ada dong, kan udah jadi anggota. Karena itu, kan harus ikut ujian teori dan praktik, juga pengantaran. Kalau belum ada lisensi, nggak bisa ikut pertandingan.


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Widy Soediro Nichlany dan Hobi Menembak 1

Widy Soediro Nichlany dan Hobi Menembak

\