Transformasi Beauty Vlogge Tiru Makeup Akad Nikah Lesti Kejora, Ini Hasilnya 1
Jakarta

Makeup Lesti Kejora saat akad nikah pada Kamis (19/8/2021) menjadi perbincangan. Ada yang memuji manglingi, dikritik karena makeup luntur, hingga disebut mirip Aurel Hermansyah. Apapun komentar netizen, penampilan Lesti di hari pernikahannya dengan Rizky Billar tetaplah mempesona dan membuat wajah Lesti yang sudah cantik semakin menawan.

Beauty vlogger Ini Vindy yang terkenal kerap meniru penampilan tokoh-tokoh terkenal itu baru-baru ini membuat tutorial makeup akad nikah yang terinspirasi dari Lesti Kejora. Transformasi sang vlogger dan makeup artist itu mengejutkan.

“Aku mau makeupnya Lesti yang akad yang dimakeupin oleh Bennu Sorumba. Di sini aku juga pakai makeup dari Lesti dan lebih fokus membahas bagaimana makeup biar awet,” ucap Vindy di awal videonya di channel Youtubenya.

Ini Vindy makeup ala akad nikah Lesti KejoraIni Vindy makeup ala akad nikah Lesti Kejora Foto: dok. Youtube/Ini Vindy

Vindy kemudian membahas soal makeup Lesti Kejora yang luntur saat akad nikah. Menurutnya tidak bisa disalahkan makeup artist atau pengantinnya, ada kondisi yang tidak terduga yang bisa membuat makeup bisa luntur.

“Sebagai makeup artist kita tuh bisa mengusahakan dengan produk yang setepat mungkin, tapi ya namanya situasi dan kondisi yang mempengaruhi, kondisi masing-masing kulit mempengaruhi. Kalau di sini aku lihatnya, Lesti tuh terharu banget, dia yang bener-bener nangis, jadi mengakibatkan makeup ada yang luntur. Kita juga nggak bisa menyalahkan orang yang nangis, namanya juga orang menikah,” jelas Vindy.

Ini Vindy makeup ala akad nikah Lesti KejoraIni Vindy makeup ala akad nikah Lesti Kejora Foto: dok. Youtube/Ini Vindy

Setelah memakai primer di wajahnya, Vindy menggunakan foundation tebal di wajahnya. Kemudian pakai produk contouring untuk mempertegas bagian hidung dan pipi. Vindy menjelaskan alasan pengantin bisa tampak manglingi. Hal itu karena makeup artist membuat makeup yang ekstra di wajah klien, seperti contouring yang tegas sehingga fitur wajah bisa menjadi lebih tegas.

Setelah itu wajahnya di-set dengan bedak tabur yang cukup tebal agar makeupnya tidak mudah luntur. Setelah membubuhkan bedak tabur, Vindy kemudian membaurkan bedak padat dari produk Purnama, brand makeup mirip Lesti Kejora.

Ini Vindy makeup ala akad nikah Lesti KejoraIni Vindy makeup ala akad nikah Lesti Kejora Foto: dok. Youtube/Ini Vindy

Vindy kemudian memulaskan eyeshadow gradasi warna coklat, dilanjutkan menggunakan eyeliner, dan memasang bulu mata palsu. Setelah itu, membubuhkan blush on pink, dan highlighter. Bagian terakhir dari makeup ala akad nikah Lesti Kejora, Vindy memulaskan lipstik gradasi pink dan nude, serta pemulasan lip gloss.

Lebih memukau lagi, Vindy pun memasang hiasan kepala siger. Penampilannya semakin mirip dengan Lesti Kejora, meski dia telah mengatakan bahwa penampilannya hanya terinspirasi dengan sang pedangdut.

“Ini makeup bukan mirip Lesti, ini inspired. Jadi kalau kalian bilang nggak mirip, lebih ayu Lesti, yaiyalah..” ucap Vindy dengan gaya kocaknya.

Meski begitu, transformasinya tersebut mendapat pujian. Vindy dipuji mirip dengan sang pedangdut fenomenal tersebut.

“Mirip, kereen banget mba,” ungkap netizen di komentar,

“Menurutku udah mirip karna orang.Kembar aja blm tentu sama. Keren Kak,” komentar netizen lain.

Simak Video “Desainer Siapkan Konsep Monokrom untuk Jas Pernikahan Rizky Billar
[Gambas:Video 20detik](kik/kik)



Kredit: Tautan sumber

Leave a Reply
You May Also Like

3 Kunci Sukses Lizzie Parra Bangun Bisnis Kecantikan BLP Beauty

Hampir semua orang pasti mempunyai comfort zone atau zona nyamannya sendiri. Dalam…

7 Potret Terbaru Nia Ramadhani, Makin Memukau!

Akhir-akhir ini nama Nia Ramadhani sedang menjadi topik pembicaraan hangat. Aktris berumur…

Dulu Viral Karena Idap Sleeping Beauty Syndrome, Bayi Shaka yang Tertidur Selama Satu Tahun Kini Meninggal Dunia, Sang Ibu Ucap Perpisahan Terakhirnya untuk Putra Kecilnya

Gridhot.ID – Masih ingat dengan sosok bayi Shaka yang sempat viral beberapa…

Daftar Harga Masker Wajah Favorit Termurah Dan Manfaatnya

Masker wajah kini menjadi barang wajib yang harus masuk keranjang belanja bulanan.…