Nobar Asik dan Seru Cuma di Cinepolis Sidewalk Jimbaran

Dengan kapasitas terbesar di Bali dan dilengkapi layar bioskop super besar kalian akan merasakan sensasi nobar yang asik dan menyenangkan hanya di Cinepolis Sidewalk...

Cara mencukur alis yang aman dan praktis bagi pemula bisa menggunakan pinset. Merapikannya bisa dengan mencabut bulu alisnya. Sebelum mulai mencabut untuk merapikan, pastikan untuk mengompresnya terlebih dahulu dengan es batu. Tujuannya agar tidak timbul rasa sakit saat dicabut.

Nah, rapikan juga alis dengan menandai bagian yang akan dicabuti bulunya. Tentu saja agar alis bisa lebih berbentuk dan tidak sekadar rapi saja. tandai bagian ujung awal, titik tertinggi lengkung, dan ujung akhirnya.

Saat mencabut, gunakan jari untuk menarik lapisan kulit untuk meregang. Pastikan sudah menyingkirkan semua bulu alis di sekitar yang akan dicabut. Kemudian cabut alis dengan menjauhi alis.

Pastikan untuk tidak terlalu banyak mencabut bulu alis yang berada di bagian lengkungnya. Setelah mencabut tekan jari tangan ke permukaan kulit di area untuk mengurangi sensasi perihnya.

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

3 Cara Mencukur Alis yang Aman dan Praktis bagi Pemula 1

3 Cara Mencukur Alis yang Aman dan Praktis bagi Pemula

\