LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

FAJAR.CO.ID — Salah satu keinginan pria dari seks, adalah untuk melihat pasangan mereka menikmati sesi ranjang yang hebat.

Namun kenyataannya, banyak pria yang lebih enjoy sendiri sementara mereka lupa, kaum wanita juga punya hak untuk mencapai orgasme.

Seperti diketahui, orgasme pada wanita tidaklah segampang Kaum Adam. Akan tetapi, dengan teknik dan pengetahuan yang tepat, hal itu dapat dicapai bersama.

Untuknya, ada cara yang bisa Anda lakukan, untuk merubah penilaian dirapot seks Anda. Berikut seperti dilansir Women’Health Mag:

• Foreplay itu pentingJika Anda maunya ingin langsung coblos tanpa memikirkan keinginan mereka tentang foreplay, maka Anda bisa dianggap belum pantas untuk bercinta. Ini adalah common sense yang harus disadarai setiap pria. Kecuali jika Anda melakukan quickie, ini lain cerita.

• Teknik stimulasiMemasukan jemari Anda ke dalam Miss V tidak selalu memberikan kenikmatan. Terkadang jari Anda hanya akan terasa seperti jari, tidak ada yang spesial. Karena itu, jangan sesekali turun ke bawah sana tanpa skill yang mumpuni. Seperti diketahui, stimulasi klitoral, salah satunya dengan jari tangan, terkadang dibutuhkan untuk membantu pasangan Anda mencapai klimaksnya.

• Tidak pastiTidak ada yang pasti dari bagaimana cara mereka mencapai klimaks. Jika hari ini Anda mampu membuatnya klimaks dengan menstimulasi baik Miss V dan klitorisnya, pada sesi selanjutnya cara yang sama belum tentu menjamin.


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

4 Tips Seks Ini Bisa Bahagiakan Istri di Ranjang – FAJAR 1

4 Tips Seks Ini Bisa Bahagiakan Istri di Ranjang – FAJAR

\