Nobar Asik dan Seru Cuma di Cinepolis Sidewalk Jimbaran

Dengan kapasitas terbesar di Bali dan dilengkapi layar bioskop super besar kalian akan merasakan sensasi nobar yang asik dan menyenangkan hanya di Cinepolis Sidewalk...

Laser wajah memiliki banyak manfaat seperti menyamarkan bekas jerawat, mengangkat sel kulit mati, mempercepat penyembuhan luka, mengencangkan kulit, mencerahkan wajah, mengurangi tanda-tanda penuaan dini dan meregenerasi kulit. Berikut hal yang harus dilakukan sebelum dan setelah laser:

Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Laser

Agar hasilnya lebih optimal, ada hal yang harus dilakukan sebelum menggunakan laser wajah, seperti berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

Setelah berkonsultasi dengan dokter, biasanya dokter akan melakukan pengecekan riwayat kesehatan, melakukan pemeriksaan kulit seperti tes alergi dan melihat ketebalan kulit pasien.

Sebelum melakukan laser, lebih baik jangan menggunakan makeup berlebihan, jangan mengeksfoliasi wajah, tetap gunakan skincare dan kurangi merokok.

Hal yang Harus Dilakukan Setelah Laser

Setelah melakukan laser, ada baiknya untuk menggunakan sunscreen, agar kulit wajah tidak kemerahan dan timbul flek hitam. Hindari produk-produk eksfoliasi dan makeup tebal, agar tidak mengiritasi wajah yang sudah di laser.

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

5 Jenis Laser yang Digunakan untuk Menghilangkan Jerawat 1

5 Jenis Laser yang Digunakan untuk Menghilangkan Jerawat

\