7 Macam Manfaat dari Remittance

Apakah Anda pernah kepikiran untuk mengirimkan uang dari luar ke dalam negeri? Remittance bisa menjadi solusi yang tepat, lho. Kehadiran jasa pengiriman uang ke...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Bagi yang lahir di era 90an mungkin sudah tidak asing dengan penyanyi yang satu ini. Sulis, begitu ia dipanggil, meraih popularitas dengan album Cinta Rasul bersama penyanyi Haddad Alwi.

Saat itu usianya masih remaja, ketika album tersebut menjangkau para pendengar di berbagai wlayah di Indonesia. Sulis sesekali masih bernyanyi, di sela kesibukannya sebagai ibu rumah tangga.

Alfina Nindiyani

Perempuan asal Surabaya, Jawa Timur ini hadir mewakili generasi era sekarang. Namanya mulai mencuri perhatian saat mengcover lagu Law Kana Bainanal Habib, yang ditonton puluhan juta kali di YouTube.

Ia sampai sekarang masih aktif mengcover lagu-lagu religi. Usianya masih sangat muda, dengan karya dan pengaruh yang menjangkau banyak orang.

Sharla Martiza

Sosok generasi muda yang mencintai sholawat juga dapat ditemukan dalam diri Sharla Martiza. Selain lagu-lagu pop yang ia unggah di YouTube, ia juga menyanyikan tembang religius yang mendapat sambutan hangat.

Beberapa lagu yang pernah ia bawakan antara lain Assalamualaika, I’tiraf dan Sholawat Burdah dan beberapa lainnya.

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

5 Penyanyi Perempuan yang Bersuara Merdu Lewat Lagu Religi 1

5 Penyanyi Perempuan yang Bersuara Merdu Lewat Lagu Religi

\