Sephora Angkat Kekuatan Kecantikan Setiap Orang dengan Karakteristik Masing-Masing 1

Kampanye diabadikan dengan film yang meninggalkan ekspresi terbuka, tidak terbatas pada moniker tertentu saja diakhiri dengan “Kekuatan Kecantikanku tidak pernah berakhir”.“Kekuatan Kecantikan saya adalah tentang kekuatan. Ini tentang menemukan apa kecantikan batin, keberadaan tanpa penyesalan dan melangkah lebih jauh untuk merayakan apa yang unik  dari diri setiap orang. Ini kampanye sangat selaras dengan DNA Sephora, yang bertujuan menawarkan inklusif, tanpa rasa takut lingkungan untuk membangun kekuatan dan kepercayaan diri melalui keindahan di setiap bagian dunia tempat merek hadir ”Alia Gogi, Presiden Sephora Asia, mengatakan pada malam peluncuran kampanye baru.

Film yang menginspirasi ini disertai dengan serangkaian visual utama yang membawa visi Sephora SEA dan video kampanye yang menceritakan kisah tentang ekspresi kecantikan seseorang yang berbeda. Sejak saat itu, kampanye bergerak melampaui ekspresi kelembagaan untuk menghadirkan kecantikan yang berkelanjutan anggota komunitasnya yang berbeda, staf, beauty advisor, pemimpin industri, dan pelanggan setia.

Selain itu, kantor pusat Sephora dan semua toko di Asia Tenggara menghadiri Unccious seluruh perusahaan Pelathan Bias pada November-Desember 2020 sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan untuk menumbuhkan kesadaran dan menumbuhkan budaya inklusi. “My Beauty Power” dengan berani menegaskan kembali tidak hanya peran pemberdayaan yang dimainkan kecantikan dalam kehidupan kita dan kehidupan masyarakat. Hal itu juga merayakan peran intrinsik Sephora dalam perjalanan setiap orang untuk menemukan kecantikan mereka sendiri.

Kredit: Tautan sumber

Leave a Reply
You May Also Like

Transformasi Beauty Vlogge Tiru Makeup Akad Nikah Lesti Kejora, Ini Hasilnya

Jakarta – Makeup Lesti Kejora saat akad nikah pada Kamis (19/8/2021) menjadi…

Cara Mengurangi Tampilan Kantung Mata Akibat Faktor Genetik Menurut Dermatologis

Cobalah untuk tidur dengan posisi telentang dan kenakan bantal ekstra agar cairan…

ZAP Beauty Index 2021 ungkap wanita RI nilai kesehatan mental lebih penting ketimbang makeup

SURABAYA, kabarbisnis.com: Cantik tak lagi diukur dari warna kulit, mulus, atau rambut…

Jangan Asal Pakai, Menggunakan Baking Soda untuk Mengobati Jerawat Ternyata Berbahaya

Fimela.com, Jakarta Baking soda adalah salah satu bahan dapur yang paling umum…