Kampanye diabadikan dengan film yang meninggalkan ekspresi terbuka, tidak terbatas pada moniker tertentu saja diakhiri dengan “Kekuatan Kecantikanku tidak pernah berakhir”.“Kekuatan Kecantikan saya adalah tentang kekuatan. Ini tentang menemukan apa kecantikan batin, keberadaan tanpa penyesalan dan melangkah lebih jauh untuk merayakan apa yang unik dari diri setiap orang. Ini kampanye sangat selaras dengan DNA Sephora, yang bertujuan menawarkan inklusif, tanpa rasa takut lingkungan untuk membangun kekuatan dan kepercayaan diri melalui keindahan di setiap bagian dunia tempat merek hadir ”Alia Gogi, Presiden Sephora Asia, mengatakan pada malam peluncuran kampanye baru.
Film yang menginspirasi ini disertai dengan serangkaian visual utama yang membawa visi Sephora SEA dan video kampanye yang menceritakan kisah tentang ekspresi kecantikan seseorang yang berbeda. Sejak saat itu, kampanye bergerak melampaui ekspresi kelembagaan untuk menghadirkan kecantikan yang berkelanjutan anggota komunitasnya yang berbeda, staf, beauty advisor, pemimpin industri, dan pelanggan setia.
Selain itu, kantor pusat Sephora dan semua toko di Asia Tenggara menghadiri Unccious seluruh perusahaan Pelathan Bias pada November-Desember 2020 sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan untuk menumbuhkan kesadaran dan menumbuhkan budaya inklusi. “My Beauty Power” dengan berani menegaskan kembali tidak hanya peran pemberdayaan yang dimainkan kecantikan dalam kehidupan kita dan kehidupan masyarakat. Hal itu juga merayakan peran intrinsik Sephora dalam perjalanan setiap orang untuk menemukan kecantikan mereka sendiri.
Kredit: Tautan sumber