Agensi Peringatkan Soal Akun Palsu Hyun Bin 1

JawaPos.com-– Hyun Bin kini sedang bersiap untuk menjalani proses syuting film terbarunya, Confidential Assignment 2. Film pertama yang dirilis pada 2017 silam diketahui sukses besar dengan pendapatan kotor mencapai USD 58,6 juta. Sehingga kini film ini dibuatkan versi sekuelnya.

Belum lama ini, Hyun Bin bersama Yoo Jae Jin, Yoona, dan Jin Sun Kyu, melakukan reading untuk mendalami karakter mereka masing-masing sebagaimana terlihat dalam postingan akun Instagram rumah produksi, CJ ENM.

Dalam foto tampak mereka sangat serius membaca naskah skenario yang ada di hadapan mereka. Mereka melakukan reading dengan mengikuti prokol kesehatan seperti menggunakan masker karena pandemi belum berakhir. Untuk masalah chemistry, kemungkinan Hyun Bin Cs tidak mengalami kesulitan karena sebelumnya sudah pernah kerja bareng.

Di tengah persiapan syuting film Confidential Assignment 2, agensi yang menaungi Hyun Bin memberikan peringatan untuk para penggemar ihwal adanya akun media sosial palsu mengatas namakan Hyun Bin. Peringatan tersebut disampaikan pihak agensi dalam bahasa Korea dan Inggris melalui postingan Instagram Stories pada 18 Februari kemarin.

“Kami menerima laporan tentang entitas yang keliru menggunakan nama kami atau nama artis kami,” kata VAST Entertainment dikutip JawaPos.com dari Soompi.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Kredit: Tautan sumber

Leave a Reply
You May Also Like

SM Entertainment Umumkan Peluncuran Instagram Resmi Milik Artis Cantik Yoona Girls Generation

  MANTRA SUKABUMI – Pada 13 November 2020 agensi SM Entertainment mengumumkan…

Dhea Annisa Positif Covid-19 saat Hendak Jalani Syuting Sinetron

JawaPos.com–Dhea Annisa bersyukur cepat tahu kalau dirinya positif Covid-19 jelang syuting sinetron…

Respons Warkopi Ketika Diminta Bubar dan Dikomentari Kasar

JawaPos.com – Tiga orang pemuda bernama Sepriadi, Alfred dan Alfin, baru saja…

Sebut V BTS Cengeng, Instagram Kriss Hatta Diserbu

Suara.com – Artis Kriss Hatta baru-baru ini jadi sorotan warganet, khususnya penggemar…