JawaPos.com–Ananda Omesh bersama sang istri, Dian Ayu, sedang diuji kesabarannya. Pasalnya, di tengah sang presenter sedang berjuang melawan Covid-19 yang dideritanya, ibu Dian Ayu juga mengalami sakit leukemia dan menjalani kemoterapi di salah satu rumah sakit di Surabaya, Jawa Timur.

Kabar baiknya, setelah hampir dua minggu melakukan isolasi di rumah sakit, Ananda Omesh sudah bisa pulang ke rumah pada hari ini (27/3).  Dia boleh pulang karena kondisi kesehatannya sudah stabil tidak ada gejala apapun.

”Iya sudah pulang tadi pagi. Saya lagi istirahat, kondisinya sudah sehat, gak ada gejala sih sekarang,” ucap Omesh dengan suara agak terdengar berat berbeda dari biasanya, berbincang dengan JawaPos.com melalui sambungan telepon Sabtu (27/3).

Dia mengungkapkan, masih tetap positif Covid sampai hari ini (27/3). Dia pun akan melakukan isolasi mandiri di rumah sampai hasil tes menunjukkan negatif. Omesh pulang ke rumah supaya bisa lebih leluasa beristirahat dan melakukan sejumlah aktivitas melawan Covid-19 di dalam tubuhnya. Hal itu diungkapkan Omesh melalui unggahan media sosialnya.

”Kita isolasi mandiri biar bisa kena matahari, tidur lebih nyaman, dan kamar ini bisa dipakai pasien lain,” ungkap Omesh.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Abdul Rahman


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Ananda Omesh Positif Covid-19, Ibu Dian Ayu Jalani Kemoterapi 1

Ananda Omesh Positif Covid-19, Ibu Dian Ayu Jalani Kemoterapi

\