9 Game Zombie Populer dan Paling Menyeramkan di Android

Beberapa tahun belakangan ini, tema zombie sangat populer di kalangan masyarakat. Banyak film, buku, dan permainan yang mengangkat makhluk menyeramkan yang suka menyerang dan...

Game Balap Motor Terbaik dan Paling Seru untuk HP Android

Motor bukan hanya kendaraan yang bisa adu kecepatan di lintasan balapan atau di jalan raya. Anda juga dapat berkompetisi secara digital dengan memainkan game...

10 Game Strategi Terbaik dan Paling Menantang di Android

Game strategi tidak hanya tersedia di PC, laptop, atau perangkat game konsol lainnya. Kini, Play Store menyediakan beragam game strategi yang menantang untuk dimainkan...

Suara.com – Band Radja meluncurkan lagu terbaru berjudul “Kavir”. Kavir merupakan kepanjangan dari kamu viral, yang bermaksud menyindir orang-orang yang ingin terkenal di media sosial.

Lagu “Kavir” ditulis oleh sang gitaris, Moldy Radja. Dia merasa terpanggil untuk membuat lagu tersebut karena resah terhadap orang-orang yang ingin tenar melakukan hal-hal sensasional.

Ian Kasela dan Moldy (Suara.com/Yazir)
Ian Kasela dan Moldy (Suara.com/Yazir)

“Seseorang yang tidak bisa lepas dari gadget, terutama handphone, karena handphone menurut dia adalah segalanya. Mulai dari curhat, eksis, update berita dan lain-lain sampai menjadi viral pun semua lewat handphone,” kata Moldy dalam keterangan pers yang diterima Suara.com.

Moldy Radja menambahkan, saat ini orang-orang rela melakukan apapun untuk menjadi viral. Segala hal diposting di media sosial, meski hal itu aib atau hal yang tabu.

Baca Juga:
Anji Diamankan Karena Narkoba, Ian Kasela Sedih

“Segala macam di-posting lewat handphone bahkan nggak peduli sama moral asal bisa viral. Kerjaannya tiap hari posting karena berharap trending,” imbuh Moldy menambahkan.

Band Radja Rilis Lagu Kavir, Sindir Orang-Orang yang Ingin Viral di Medsos - 2

“Jadi intinya menurut dia kalau kamu bisa lakukan semua itu, maka ada kemungkinanan kamu viral, Kavir,” ucap kakak Ian Kasela ini.

Menurut Moldy, terciptanya lagu “Kavir” berangkat dari pengamatan mereka terhadap keseharian masyarakat saat ini. Bagi Band Radja, hal yang mereka coba sindir dalam lagu dilakukan oleh mayoritas orang-orang di sekitar mereka.

“Lagu ini tercipta dari kejadian yang ada sekarang ini banyak dilakukan hampir semua orang. Ya, ini kejadian nyata di depan mata kami,” tutur Moldy.

Untuk mendukung rilisnya “Kavir”, band beranggotakan Ian Kasella (vokal), Moldy (gitar), Indra (bass), dan Seno (drum) itu juga sekaligus merilsi video klip dari lagu tersebut.  Radja Band sengaja menyesuaikan konsep video klip dengan lirik dari “Kavir”.

Baca Juga:
Anji Ditangkap, Ian Kasela Takut Citra Musisi Semakin Buruk

“Dalam story ada seorang cewek ABG yang ingin eksis dengan gaya dan tingkahnya. Berfoto dengan sang vokalis, bergaya seperti ngartis, posting jalan-jalan, nongkrong, ke salon, ditambah dengan beberapa adegan perform nge-band,” ujar Moldy. 


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Band Radja Rilis Lagu Kavir, Sindir Orang-Orang yang Ingin Viral di Medsos 1

Band Radja Rilis Lagu Kavir, Sindir Orang-Orang yang Ingin Viral di Medsos

akun pro ceko akun pro yaman akun pro monaco akun pro wuhan akun pro jepang akun pro hongkong akun pro rusia akun pro malaysia akun pro filipina akun pro taiwan akun pro ceko akun pro yaman akun pro macau akun pro jepang akun pro rusia akun pro malaysia akun pro taiwan slot server asia slot server luar negeri slot server filipina slot server ceko slot server hongkong slot server malaysia slot server singapore slot server prancis slot server korea slot server spain server internasional slot server eropa aztec gems slot starlight princess slot sweet bonanza slot server asia akun pro ceko akun pro yaman akun pro beijing akun pro taiwan nuke gaming slot mahjong ways 2 demo slot aztec gems slot deposit seabank slot deposit ovo
\