LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Annissa Wulan dari FIMELA berkesempatan mencoba produk Comfort Zone Soothing Moisturizer dari HALE selama 2 minggu. Simak ulasannya berikut ini.

Kandungan produk

Water, Caprylic/Capric Triglyceride, Propanediol, Glycerin, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Panthenol, 1,2-Hexanediol, Glyceryl Caprylate, Allantoin, Bisabolol, Ceramide NP.

Kemasan

Tidak seperti produk pelembap pada umumnya yang memiliki kemasan jar, HALE Comfort Zone Soothing Moisturizer dikemas dalam tube persegi yang aman dibawa kemanapun. Selain memiliki tutup putar, untuk mengeluarkan isinya, kamu harus sedikit menekan kemasannya. Produk terbaru HALE ini juga memiliki nuansa seperti produk-produk sebelumnya, yaitu biru muda dan putih.

Tekstur dan aroma

Ya, karena sebelumnya telah disebutkan bahwa semua produk HALE diklaim tidak menggunakan wewangian, maka begitu membuka produk pelembap ini, saya tidak mencium aroma apapun. Sedangkan untuk tekstur produknya, HALE Comfort Zone Soothing Moisturizer ini sedikit lebih tebal daripada kebanyakan produk pelembap lainnya. Menariknya, saat saya uji coba aplikasikan ke punggung tangan, produk langsung menyerap, tanpa meninggalkan kesan lengket.

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Beauty Review: Cara Baru Serba Mudah Melembapkan Kulit Wajah dengan 1 Produk 1

Beauty Review: Cara Baru Serba Mudah Melembapkan Kulit Wajah dengan 1 Produk

\