LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Kemasan

Yehwadam Artemisia Soothing Moisturizing Cream hadir dalam bentuk cream jar bernuansa hijau mint yang lembut dan memberikan kesan mewah.

Tekstur

Seperti klaim yang dimiliki oleh produk ini, Yehwadam Artemisia Soothing Moisturizing Cream memiliki tekstur krim yang ringan. Karena tidak meninggalkan kesan lengket, kamu yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat juga cenderung aman untuk menggunakan produk ini.

Hasil pemakaian

Saya memiliki jenis kulit kombinasi dan tidak pernah lupa untuk menggunakan toner dan pelembap di siang dan malam hari. Produk Yehwadam Artemisia Soothing Moisturizing Cream saya gunakan di pagi dan malam hari setelah mengaplikasikan toner dan sebelum tabir surya di pagi hari.

Tekstur krim yang ringan membuat produk ini cepat menyerap di kulit saya, tanpa meninggalkan kesan lengket. Tidak ada reaksi iritasi yang terjadi ketika saya rutin menggunakan produk ini dalam waktu 1 minggu.

Tekstur kulit saya juga terasa lebih halus dan kulit jauh lebih tenang ketika ada jerawat yang baru muncul. Bagi pemilik kulit berminyak, produk Yehwadam Artemisia Soothing Moisturizing Cream ini dapat memberikan kelembapan ekstra yang instan, tanpa kesan berat. Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Beauty Review: Merasakan Manfaat Jitu Kandungan Artemisia untuk Perawatan Kulit Wajah 1

Beauty Review: Merasakan Manfaat Jitu Kandungan Artemisia untuk Perawatan Kulit Wajah

\