7 Macam Manfaat dari Remittance

Apakah Anda pernah kepikiran untuk mengirimkan uang dari luar ke dalam negeri? Remittance bisa menjadi solusi yang tepat, lho. Kehadiran jasa pengiriman uang ke...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Untuk membuat perona pipi terlihat alami, yang terpenting adalah formula yang kau pilih dan pastikan kamu menerapkannya di tempat yang tepat.

Dalam hal ini pilihlah cream blush. Selanjutnya, tersenyumlah dan gunakan dua jari untuk mengoleskan blush on ke apel pipimu. Akhiri dengan menyapukan Bronzer di sekitar tepi luar wajahmu dan sedikit di bawah tulang pipi untuk menambahkan sedikit kehangatan pada kulitmu.

5. Sikat alis dan gunakan brow mascara

Alis memiliki pengaruh yang lebih besar pada tampilan yang alami. Alih-alih membingkainya yang membuatnya terlihat kurang natural, sikatlah alismu dengan baik.

Gunakan ujung pensil untuk membuat sketsa dalam bentuk yang pendek, tajam, dan menirukan rambut, lalu tambahkan sapuan brow mascara untuk menahan bentuk alismu.

6. Pilih riasan mata sederhana

Untuk hari raya Idul Fitri, jika ingin tampil simpel tapi glowing, kunci utamanya adalah glowing eyes dan bulu mata panjang yang lentik natural.

Pilihlah eyeshadow matte berwarna nude dan aplikasikan ke seluruh kelopak matamu. Jangan ragu untuk tambahkan sedikit eyeshadow glitter agar tampak berkilau.

Selain itu, memilih tampilan riasan alami tidak berarti kamu harus melewatkan eyeliner. Sebagai gantinya, cukup tukar eyeliner hitammu dengan warna coklat yang memberikan definisi halus.

7. Gunakan sedikit cream highlighter

Ingin menambahkan sedikit kilau ekstra ke riasanmu? Berikan sedikit sentuhan cream highlighter pada tulang pipi, tulang hidung dan alismu. Gunakan ujung jarimu dan ketuk perlahan saat mengaplikasikannya.

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Cara Makeup Glowing Natural untuk Sempurnakan Penampilan di Hari Raya 1

Cara Makeup Glowing Natural untuk Sempurnakan Penampilan di Hari Raya

\