Mengenal Wanita-wanita Cantik yang Dijuluki ‘Fatal Beauty’, Anggota Pasukan Khusus Spetnaz Rusia

TRIBUNMANADO.CO.ID - Mengenal pasukan Khusus Spetnaz militer Rusia. Ternyata resimen pasukan Khusus ini anggotanya diisi sejumlah tentara wanita yang dikenal cantik - cantik nan berbahaya...

Konsumsi Jus Mentimun, Raih 7 Khasiat untuk Kesehatan – FAJAR

Ilustrasi jus mentimun (Health Thoroughfare) FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Mentimun kini bukan hanya dikonsumsi sebatas sebagai sayuran saja.Semakin banyak orang...

VIDEO: 2NE1 Minzy Dirikan MZ Entertainment – Liputan6.com

VIDEO: 2NE1 Minzy Dirikan MZ Entertainment  Liputan6.com Kredit: Tautan sumber

Ini Lho Tip Menyimpan Uang dari Atta Halilintar

JawaPos.com – Atta Halilintar mengakui kunci keberhasilan seseorang bukan terletak pada seberapa besar sumber penghasilanya, tapi bagaimana pada cara ia mengelola pendapatan. Karena sebesar...

Inilah 9 Rekomendasi Masker AntiVirus – Jual Masker N95

Masker AntiVirus - Saat ini pandemi Covid-19 atau virus corona juga masih merebak di berbagai negara termasuk Indonesia. Virus ini akan menyebar melalui cairan...

Konsumsi Jahe Merah, Ini Manfaat untuk Kesehatan – FAJAR

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Jahe merah memiliki kulit yang kemerahan dengan bagian dalam berwarna merah muda hingga kuning, berbeda dengan jahe biasa.Ukuran jahe merah...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Mungkin sudah banyak orang yang tidak asing lagi dengan minuman yang satu ini yaitu infused water. Dimana infused water ini memang sedang populer dan menjadi tren akhir-akhir ini terlebih lagi bagi anak-anak muda. Minuman ini selain menyegarkan tenggorokan tentu dapat pula menyehatkan tubuh karena mampu merangsang langsung pembuangan racun yang ada di dalam tubuh. Tak hanya itu saja, minuman yang satu ini juga dikenal sebagai air detoks dengan tersedia berbagai rasa buah yang nantinya dikombinasikan langsung dengan air putih. Selain itu, tidak hanya buah saja yang dapat dikombinasikan ataupun dicampur dengan air putih, melainkan sayuran pun juga dapat dijadikan sebagai bahan redaman untuk membuat infused water tersebut. Nah, mengenai informasi lebih jelas mengenai apa itu infus water maka Anda bisa melihatnya disini seperti dibawah ini.

Sekilas Mengenai Infused Water

Cara Membuat Infused Water Yang Segar Untuk Menurunkan Berat Badan 1
Photo by Jacek Dylag on Unsplash

Seperti yang telah Anda lihat sebelumnya diatas, dimana infused water ini merupakan sebuah minuman air detoks yang sangat bagus untuk tubuh sehingga bisa merangsang pembuangan racun yang ada didalam tubuh. Minuman yang satu ini memang bisa dikombinasikan dengan berbagai macam buah yang nantinya dicampur dengan air putih. Nah, bagi Anda yang memang pada dasarnya tidak begitu suka dengan minuman air putih maka infused water ini bisa menjadi salah satu cara yang tepat untuk Anda lakukan sehingga bisa mencukupi air didalam tubuh.

Sejauh ini, tentu Anda sudah terbayang-bayang bukan bagaimana sehatnya minuman yang satu ini? Selain itu, untuk bisa mengetahui dengan baik apa saja manfaat infus water lemon ini dan penggunaan mix bahan yang lainnya maka Anda juga harus bisa mengetahui bagaimana cara membuatnya sehingga Anda bisa menikmatinya. Jadi, perlu diketahui pula bahwa jumlah buah dan juga sayuran yang nantinya digunakan dalam pembuatan infused water harus bisa disesuaikan langsung dengan selera dan kebutuhan Anda. Dimana semakin banyak bahan yang nantinya digunakan maka akan semakin terasa nikmat dan intens rasanya.

Cara Membuat Infused Water

Pada dasarnya membuat minuman yang sehat seperti ini memang tidak sulit apalagi hingga membuang-buang waktu yang lama. Dimana Anda bisa menyiapkan semua bahan sesuai yang dibutuhkan sehingga Anda bisa membuatnya dengan nyaman. Untuk cara mudahnya terlebih lagi bagi Anda yang ingin mendapatkan berat badan yang ideal maka beberapa mix minuman infused water ini bisa menjadi rekomendasi untuk Anda.

  1. Infused Water Lemon

Cara Membuat Infused Water Yang Segar Untuk Menurunkan Berat Badan 2
Photo By: https://www.honestdocs.id/manfaat-ajaib-infused-water

Untuk infused water yang pertama yaitu Anda bisa menggunakan buah lemon segar. Dimana infused water lemon ini adalah minuman detoks yang sehat dan memiliki sejuta khasiat untuk tubuh serta sangat menyegarkan jika diminum. Bagaimana tidak? Buah lemon ini memang mengandung flavonoid yaitu pigmen pertumbuhan yang bersifat antioksidan yang sangat kuat sehingga dapat melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan. Tak hanya itu saja, di dalam buah lemon ini juga mengandung vitamin C dan juga potasium yang memang dapat menurunkan berat badan serta tekanan darah. Untuk caranya sangat mudah sekali, berikut bisa Anda lihat:

  • Pertama siapkan terlebih dahulu 2 buah lemon dan juga air putih matang.
  • Kedua, iris 2 buah lemon tersebut yang memang telah dicuci bersih dan masukkan ke dalam air yang telah disiapkan.
  • Jika sudah, diamkan beberapa saat dan setelah itu Anda bisa meminumnya atau jika Anda ingin minuman tersebut lebih segar maka Anda bisa meletakkannya di lemari es agar terasa lebih dingin.

Nah, jika Anda mengkonsumsi minuman detoks seperti infused water lemon ini dengan secara rutin maka itu sangat baik sekali untuk tubuh Anda terlebih lagi jika Anda ingin menurunkan berat badan.

  1. Infused Water Mangga dan Jahe

Jika Anda bosan dengan buah yang itu-itu saja maka disini Anda bisa melihat beberapa mix buah yang bisa dijadikan sebagai minuman infused water salah satunya mangga dan jahe. Dimana infused water dengan buah mangga dan jahe ini memang tidak hanya baik bagi metabolisme tubuh saja, melainkan juga dapat menjadi pereda rasa sakit dengan secara alami misalnya seperti menstruasi dan migrain. Selain itu, buah mangga ini juga sangat baik sekali untuk pencernaan serta dapat menambah daya ingat sedangkan untuk jahe, dimana jahe sangat tinggi akan antioksidan sehingga mampu meningkatkan kinerja hati. Untuk cara buatnya:

  • Untuk cara membuat infused water seperti ini, pertama siapkan terlebih dahulu 1 inci jahe yang memang telah dicuci bersih yang telah dikupas serta di iris tipis-tipis.
  • Kemudian masukkan potongan buah mangga ke dalam air matang yang berukuran 4 liter dan jangan lupa untuk memasukkan juga irisan jahe tersebut.
  • Agar lebih segar, maka masukkan minuman ini kedalam lemari es sekitar 1 hingga 3 jam sebelum disajikan dan diminum.
  1. Strawberry dan Jeruk Nipis

    Strawberry dan Jeruk Nipis
    https://foodizz.id/blog/4-pilihan-infused-water-mudah-dan-kaya-manfaat/

Infused water dengan mix buah seperti strawberry dan jeruk nipis ini memang sangat bagus sekali untuk tubuh, karena keduanya mengandung vitamin C yang sangat tinggi. Tak hanya itu saja, infused water strawberry dan jeruk nipis ini juga sangat bermanfaat sekali bagi tubuh sehingga bisa meningkatkan metabolisme serta rasanya juga sangat segar sekali terlebih lagi jika disajikan dalam keadaan yang dingin. Nah, kombinasi kedua buah ini memang sangat baik sekali sehingga bisa menjaga kesehatan tubuh dan sekaligus dapat menurunkan berat badan dengan secara alami dan sehat. Bagi Anda para wanita yang ingin melakukan diet sehat maka cara seperti ini bisa dicoba dengan nyaman. Untuk cara membuatnya juga sangat mudah:

  • Jika Anda ingin membuat infused water ini khususnya dalam jumlah yang banyak, maka nantinya bisa memasukkan irisan jeruk nipis dan juga buah strawberry ke dalam wadah yang besar serta tambahkan pula air lalu didihkan.
  • Untuk cara menyajikannya, gunakan pula saringan sehingga dapat menyaring ampas strawberry yang memang ikut terlarut bersama air.
  • Nah, untuk cara membuat infused water yang sedikit atau ukuran cangkir juga sangat mudah, pertama rebus air dan tambahkan pula dengan ¼ potongan jeruk nipis serta 1 sendok makan strawberry, lalu rebus hingga mendidih kurang lebih sekitar 3 menit.
  1. Apel dan Kayu Manis

Selain cara membuat infused water lemon maka Anda juga bisa membuat infused water dengan bahan yang lainnya yaitu seperti apel dan kayu manis. Minuman infused water dengan mix bahan seperti ini merupakan salah satu minuman yang dapat meningkatkan metabolisme tubuh serta sekaligus juga bisa menurunkan berat badan dengan cepat. Seperti yang Anda ketahui bahwa buah apel memang mengandung antioksidan serta flavonoid dan juga mengandung vitamin C hingga vitamin B kompleks. Nah, sedangkan untuk kayu manis ini juga tidak kalah baik untuk tubuh, dimana kayu manis ini memang sangat baik bagi tubuh khususnya dalam menurunkan kadar kolesterol, meredakan rasa nyeri hingga mencegah diabetes.

  • Apabila Anda ingin membuat infused water dalam jumlah yang banyak yakni 2 liter maka Anda bisa menyiapkan 1 buah apel fuji dan iris tipis-tipis.
  • Kemudian siapkan pula 1 batang kayu manis (jangan menggunakan kayu manis bubuk).
  • Lalu rebus kayu manis tersebut yang telah dicampur dengan air hingga mendidih.
  • Jika sudah, biarkan hingga dingin dan kemudian barulah campur dengan irisan apel.
  • Simpan kedalam lemari es kurang lebih selama 1 jam dan nikmati bersama keluarga.
  1. Infus Water Semangka dan Daun Seledri

Berikutnya ada juga infused water semangka dan daun seledri. Dimana minuman seperti ini memang sangat baik sekali bagi tubuh dan memiliki banyak manfaat seperti dapat menurunkan tekanan darah, menurunkan berat badan, mendetoksifikasi racun hingga menjaga kesehatan tubuh Anda. Bagi Anda yang menyukai semangka maka Anda juga bisa menjadikan buah yang satu ini sebagai minuman sehat seperti infused water. Caranya:

  • Siapkan 4 potong semangka yang berukuran sedang dan ini untuk ukuran 1 liter air.
  • Kemudian siapkan pula 5 hingga 6 lembar daun seledri yang telah dicuci bersih.
  • Lalu masukkan kedalam air potongan buah semangka serta daun seledri yang telah di robek-robek.
  • Agar lebih segar dan nikmat, maka Anda bisa memasukkan minuman tersebut kedalam lemari es selama kurang lebih sekitar 2 hingga 4 jam.
  1. Lemon dan Mentimun

Jika Anda tidak ingin menggunakan buah lemon saja untuk dijadikan sebagai minuman detoks maka Anda bisa mencampurnya dengan mentimun. Minuman infused water dengan penggunaan bahan seperti ini tentu dapat meningkatan sistem kekebalan tubuh, melancarkan pencernaan hingga melancarkan proses detoksifikasi. Rasanya yang segar tentu akan dapat menghilangkan rasa haus dan pastinya sangat bermanfaat sekali untuk tubuh.

  • Bagi Anda yang ingin membuat infused water dengan bahan seperti ini maka pertama siapkan setengah buah lemon segar yang telah diiris tipis-tipis.
  • Kemudian siapkan pula ¼ buah mentimun yang telah diiris tipis juga.
  • Lalu siapkan es batu dan air.
  • Jika sudah, masukkan kedua bahan tersebut ke dalam teko yang memang telah diisi dengan air matang.
  • Simpan ke dalam lemari es kurang lebih selama 1 jam dan sajikan.
  1. Infused Water Lemon, Strawberry dan Daun Kemangi

Buah lemon dan juga strawberry ini memang merupakan buah yang memiliki kaya akan kandungan vitamin C serta antioksidan sehingga memang sangat baik sekali untuk dikonsumsi dengan sering khususnya bagi para wanita. Nah, jika Anda bertanya apakah infused water ini bisa menurunkan berat badan dan buah apa yang tepat untuk dipilih? Maka jawabannya adalah dengan campuran buah lemon, strawberry hingga daun kemangi. Jadi, dengan mix buah seperti ini memang sangat cocok sekali jika Anda ingin menjadikan minuman infused water untuk menurunkan berat badan dengan secara alami. Tak hanya itu saja, dengan campuran daun kemangi juga sangat bagus untuk tubuh, sebab bahan yang satu ini memiliki khasiat sebagai antibakteri sekaligus juga bisa menambah rasa unik pada minuman detoks seperti ini. Untuk cara membuatnya sangat mudah:

  • Siapkan terlebih dahulu buah strawberry yang telah dibelah menjadi dua bagian sekitar 1 cangkir.
  • Lalu, satu buah lemon yang telah diiris tipis dan  5 lembar daun kemangi.
  • Kemudian masukan masukkan semua bahan ke dalam 1 liter air matang.
  • Simpan ke dalam kulkas selama 1 jam dan minuman infused siap dinikmati.

Bagaimana sangat mudah sekali bukan untuk cara membuatnya? Nah, mengenai buah untuk infus water memang bisa Anda gunakan atau mix dengan apa saja sesuai dengan selera Anda. Oleh karena itu, mengenai cara pembuatan dan informasi lainnya bisa Anda lihat langsung seperti di atas serta bisa bermanfaat untuk Anda.

- A word from our sposor -

Cara Membuat Infused Water Yang Segar Untuk Menurunkan Berat Badan 3

Cara Membuat Infused Water Yang Segar Untuk Menurunkan Berat Badan

\