Melalui visi Unlock Your True Beauty” kepada konsumen di Indonesia, Cindy mengatakan Point of Beauty, brand perawatan kulit dan kosmetik yang menerapkan research based cosmetic.Selain itu, beragam produknya disesuaikan dengan berbagai warna kulit orang Indonesia.

“Nama Point of Beauty sendiri memiliki makna mendalam. Kami ingin mengajak perempuan muda untuk memiliki sudut pandang yang berbeda terhadap kecantikan, bahwa setiap orang berhak menjadi cantik dan percaya diri untuk memancarkan kecantikan sejati mereka,” ucap Citra.

Selain itu, Point of beauty juga menghadirkan berbagai jenis produk lainnya yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan kulit seperti serum wajah, day cream, night cream, facial wash, toner, suncare cream, serta produk kosmetik seperti cushion hydration glow, dan lip cream.

Seluruh produk tersebut mengandung bahan-bahan alami yang aman dan baik seperti Allantoin untuk menghidrasi dan melembabkan kulit, Salicylic Acid untuk eksfoliasi, Chamomile Extract untuk mencerahkan kulit, Niacinamide untuk melembabkan kulit, Retinol menyamarkan penuaan dini, Alpha Arbutin & Vitamin C untuk mencerahkan kulit, Collagen & Glutathione untuk elastisitas kulit dan mengurangi kerutan, dan Centella Asiatica yang berfungsi untuk meredakan jerawat meradang dan menghilangkan bekas jerawat.

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Clear Pad dengan Kandungan Fermentasi Madu Mampu Mengatasi Kulit Kering di Wajah 1

Clear Pad dengan Kandungan Fermentasi Madu Mampu Mengatasi Kulit Kering di Wajah

\