7 Macam Manfaat dari Remittance

Apakah Anda pernah kepikiran untuk mengirimkan uang dari luar ke dalam negeri? Remittance bisa menjadi solusi yang tepat, lho. Kehadiran jasa pengiriman uang ke...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Fimela.com, Jakarta Nama Gisella Anastasia mendadak menjadi trending di linimasa Twitter. Alasannya, sebuah video singkat yang menggambarkan pasangan yang berhubungan badan tersebar luas di sosial media. Nama Gisel disebut mirip dengan perempuan yang ada di video tersebut.

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi langsung dari Gisel terkait adanya video berdurasi 18 detik tersebut. Pihak kepolisian pun mengaku baru akan mendalami video asusila beredar luas sejak Sabtu (7/11/2020) pagi. “Nanti, cek dulu ya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus saat dihubungi.

Dengan belum adanya konfirmasi dari Gisella Anastasia terkait hal tersebut, warganet pun mulai berasumsi. Beberapa diantaranya bahkan menelusuri detil dari video yang beredar mulai dari warna gorden, televisi, sampai piyama yang dikenakan si perempuan di video asusila.

Hasilnya, cocokologi warganet pun mengerucut pada postingan Instagram Gisella Anastasia pada 6 Maret 2019 lalu. Di situ, Gisel diduga mengenakan pakaian yang mirip dengan yang dipakai pemeran perempuan di video yang beredar. Selain itu, beberapa aktivitas Gisel di platform Tiktok pun menjadi sorotan. Di beberapa unggahannya, warganet menilai ada kemiripan lokasi tempat Gisel merekam aktivitasnya di Tiktok dengan video yang beredar.

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Cocokologi Netizen pada Video Viral yang Diduga Gisella Anastasia 1

Cocokologi Netizen pada Video Viral yang Diduga Gisella Anastasia

\