LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Melalui kanal YouTube WaW Entertainment, Boyke Dian Nugraha atau yang lebih akrab disapa Dokter Boyke menjelaskan soal gairah seksual yang bisa dilihat dari lebat bulunya sesorang.

Acara yang dipandu Anya Geraldine dengan menampilkan Dokter Boyke dan musisi Onadio Leonardo alias Onad beberkan soal gairah seksual seseorang.

Anya Geraldine selaku host bertanya perihal mitos seseorang yang memiliki bulu lebat juga memiliki gairah seks yang tinggi.

“Emang orang yang bulunya banyak itu gairah seksnya tinggi, terus cowok botak juga katanya gairah sexnya tinggi?,” tanya pemain film Yowis Ben 2 itu.

“Kalau bulunya banyak, iya,” jawab Dokter Boyke.

“Itu ngaruh berarti?,” timpal Anya.

Dokter Boyke menjelaskan, bulu atau rambut halus yang sering dikaitkan dengan gairah seksual seseorang memang benar. Dimana testosteron atau hormon steroid dari kelompok androgen adalah penghasil utama testosteron atau testis pada jantan dan indung telur pada betina. Hormon ini merupakan hormon seks jantan utama dan merupakan steroid anabolik.

“Bulunya banyak itu kenapa? karena berkaitan dengan hormon testosteron,” sebut Dokter Boyke.

“Khusus untuk cowok?” Tanyanya Anya kembali pada aktor dan seksolog Indonesia itu.

“Cewe juga! testosteron itu adalah penentu gairah seks pria maupun wanita, tapi tentu saja tidak berkaitan dengan bulu saja,” jelasnya. (Mg4/fajar)


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Cowok Botak Gairah Seksnya Tinggi? Begini Penjelasan Dokter Boyke – FAJAR 1

Cowok Botak Gairah Seksnya Tinggi? Begini Penjelasan Dokter Boyke – FAJAR

\