7 Macam Manfaat dari Remittance

Apakah Anda pernah kepikiran untuk mengirimkan uang dari luar ke dalam negeri? Remittance bisa menjadi solusi yang tepat, lho. Kehadiran jasa pengiriman uang ke...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Suara.com – Beauty Influencer Tasya Farasya tidak hanya terkenal dengan keahliannya mereview produk makeup, tapi juga berhasil buktikan mampu membuat brand kecantikannya sendiri, yakni Mother of Pearl.

Selaku sosok yang sudah menjajal puluhan bahkan ratusan produk makeup, ternyata membuat ibu satu anak ini enggan asal-asalan saat menelurkan karyanya.

Jadi wajar saya, brand Tasya ini membutuhkan waktu tiga tahun lamanya, untuk menemukan, membuat dan memformulasikan kandungan yang tepat sesuai harapannya.

Bahkan proses penemuan dan formulasi ini, diakui Tasya merupakan salah satu tantangan terberat dan tersulit selama tiga tahun ia mengembangkan produknya.

Baca Juga:
Sering Diejek karena Wajah Penuh Bekas Jerawat, Gaya Pede Wanita Ini Panen Pujian

Tasya Farasya.
Tasya Farasya.

“Hal tersulit sebenarnya kalau menurut aku, pembentukan si formulanya itu, karena menurut aku yang paling harus difokuskan dalam produk make up si kualitas dari produknya. Karena nanti packaging, branding, semuanya nyusul kalau produknya udah bagus,” ujar Tasya saat peluncuran Mother of Pearl di Sociolla, Selasa (21/9/2021).

Ia juga menambahkan, bukan berarti ia menggeluti dunia makeup maka semua kandungan dan formulanya hanya berdasarkan apa yang ia suka.

Kata Tasya, ia harus melakukan sederet riset pasar dimana produk makeup buatannya tidak hanya akan disukai olehnya, tapi bisa disukai dan dipakai oleh khalayak umum.

Contohnya mereka yang tidak begitu suka makeup hingga para makeup artist (MUA) ternama yang sangat mengerti produk makeup, dipikirkan Tasya agar produk makeup ini bisa diterima banyak orang.

“Aku nggak boleh, yang penting gue suka. Tapi kita harus tahu market gimana, kebutuhan orang lain gimana. Kalau kulitnya tipenya beda-beda gimana. Jadi lumayan sulit mem-balance yang aku suka juga, tapi market banyak orang bisa menikmati,” ungkap Tasya.

Baca Juga:
Hasil Makeup Pengantin Sunda Ini Bikin Kagum, Begini Potret Before dan After

Adapun produk makeup yang diluncurkan Tasya terdiri dari tiga rangkaian produk untuk wajah yang didesain bisa menjaga ketahanan makeup lebih lama, seperti sebagai berikut:

– Anti Cakey Lock and Smooth Gripping Primer

Adalah produk primer yang memiliki efek menghidrasi, mengangkat, dan mengecilkan pori-pori kulit serta memastikan makeup terjaga dengan lebih baik. Primer ini juga diperkaya dengan manfaat produk skincare dan membantu kulit tampak sempurna sepanjang hari.

– Microblur Translucent Loose Powder

Sejenis loose powder dapat mengunci makeup, menghaluskan kulit serta memiliki kemampuan oil control sehingga makeup tahan lama. Selain itu loose powder ini tidak terasa berat atau kering dan bahkan tidak menghasilkan white cast sama sekali.

– Cover Age High Coverage Creamy Concealer

Yakni concealer yang dapat menutupi lingkaran hitam di mata, dark spot, kemerahan pada kulit, menutupi bekas jerawat, serta meratakan warna kulit. Teksturnya yang creamy and powdery mudah merata pada kulit sehingga menjadikan tampilan make up flawless.


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Dikenal Sebagai Beauty Influencer, Tasya Farasya Akhirnya Bikin Merek Kecantikan Sendiri 1

Dikenal Sebagai Beauty Influencer, Tasya Farasya Akhirnya Bikin Merek Kecantikan Sendiri

\