Hanya di Cinépolis Lippo Mall Kuta Bali, Bioskop dengan VIP Class!

Menonton film kesukaan kita tentunya harus dengan nyaman tanpa gangguan. Cinepolis Lippo Mall Kuta hadir dengan tampilan mewah VIP Class. Apa aja sih fasilitasnya?Siapa...

Fimela.com, Jakarta Peran apik Amanda Manopo dan Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta ternyata tak hanya menyedot perhatian publik. Sebagai pemeran utama, keduanya juga diapresiasi oleh pemerintah pusat karena dianggap mampu memberikan hiburan bagi masyarakat di kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang.

Yang terbaru, sinetron produksi MNC Pictures tersebut mendapatkan penghargaan sebagai Program TV yang Paling Banyak Ditonton dan Menghibur Masyarakat Selama Pandemi. Penyerahan piagam penghargaan diberikan langsung oleh Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto kepada Managing Director MNC Pictures, Titan Hermawan.

“Alhamdulillah bisa dipercaya lagi (dapat penghargaan). Berarti kedepannya kita harus mempertahankan dan meningkatkan kemampuan,” ujar Arya Saloka di acara Penganugerahan Penghargaan Sinetron Ikatan Cinta di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (1/7/2021).

“Bersyukur, ini semua bukan karena saya. Tapi karena orang-orang dibalik layar, terutama dari surtadara, Produser, crew yang membuat Ikatan Cinta sukses. Semuanya saling membantu, semuanya bekerja dengan rasa, secara ikhlas dan akhirnya seperti saat ini,” timpal Amanda Manopo kemudian.

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Hibur Masyarakat saat Pandemi, Amanda Manopo dan Arya Saloka Dapat Apresiasi dari Pemerintah 1

Hibur Masyarakat saat Pandemi, Amanda Manopo dan Arya Saloka Dapat Apresiasi dari Pemerintah

\