LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

JawaPos.com–Idol grup KPop BTS menyapa penggemarnya di tanah air dengan cara yang unik. Mereka bakal bagi-bagi bingkisan camilan berupa cokelat.

Hangeul Message Chocolate Official Merchandise bersama Ralali.com mengantongi izin dari pihak Star Fox Family yang bekerja sama dengan HYBE, untuk mendistribusikan BTS Chocolate Official Merchandise dengan sebaik-baiknya bagi para penggemar BTS. Star Fox Family merupakan salah satu marketplace ternama asal Korea yang dikenal dengan penjualan merchandise eksklusif mulai dari food, fashion, beauty, dan k-pop merchandise lainnya.

Bangtan Sonyeondan alias Beyond The Scene atau yang biasa dikenal dengan BTS, telah menarik perhatian dunia dengan eksistensinya di belantika musik Korean Pop (KPop). Terjun ke dunia tarik suara sejak 2013, boyband asal Korea yang beranggotakan tujuh pria itu telah berhasil merilis 15 album yang terdiri atas mini album, full album, dan special album.

Kesuksesan BTS tidak luput dari dukungan para ARMY, sebutan nama penggemar BTS. Berdasar hasil sensus BTS ARMY 2020, ternyata Indonesia memiliki basis penggemar BTS terbanyak di dunia.

Beberapa komunitas penggemar BTS juga turut berpartisipasi dalam kegiatan itu. Dengan cokelat, diharapkan bisa menjadi bingkisan yang manis untuk para penggemar.

”Tentu bisa ikut menggairahkan perekonomian Indonesia di tengah tantangan pandemi Covid-19,” ungkap CEO Ralali.com Joseph Aditya, secara daring baru-baru ini.

Cokelat BTS itu sudah mulai dapat dipesan dengan melalui sistem PO atau Pre Order pada 11 Oktober mendatang dengan stok yang sangat terbatas (limited edition). Cokelat tersebut terdiri atas dua macam pilihan yaitu Spring Day (pink) dan Mikrokosmos (hitam).

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Idol KPop BTS Rangkul Penggemarnya Lewat Cokelat 1

Idol KPop BTS Rangkul Penggemarnya Lewat Cokelat

\