LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

JawaPos.com–Hari bahagia Ayu Ting Ting dan calon suaminya Adit Jayusman akan segera tiba.  Pasangan itu akan melaksanakan pernikahan dalam rentang waktu antara Januari–Februari.

Kabar tersebut diungkapkan Rosmal, ketua RT rumah Ayu Ting Ting yang terletak di bilangan Kota Depok, Jawa Barat. Dia mengatakan, Ayu dan Adit sudah mengurusi berkas pernikahan pada 11 Januari.

Selama masa pacaran, Adit sudah beberapa kali datang ke rumah Ayu Ting Ting. Tetangga dekat rumah pelantun Alamat Palsu itu pun sudah mengetahui sosok Adit berdasar interaksi mereka selama ini.

Menurut Rosmal, calon suami Ayu di mata tetangga dikenal sebagai sosok yang baik dan tidak neko-neko.

”Orangnya baik. Enggak tegang, nggak petantang petengeng,” ujar Rosmal kepada wartawan Sabtu (23/1).

Lebih lanjut dia mengatakan, kendati Ayu Ting Ting sudah mengurusi berkas pernikahan, belum mengetahui tanggal pasti pernikahannya. ”Undangan belum terima,” ujar Rosmal, sang RT.

Kabar pernikahan Ayu Ting dan Adit Jayusman sejatinya sudah berembus sejak beberapa waktu lalu. Hal itu terkuak setelah pihak wedding organizer angkat bicara bahwa pernikahan pasangan tersebut akan digelar pada 2021.

Kabar pernikahan Ayu Ting semakin kencang berembus, setelah ibu satu anak itu dikabarkan melakukan fitting baju pengantin.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Abdul Rahman


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Ini Sosok Calon Suami Ayu Ting Ting di Mata Tetangga 1

Ini Sosok Calon Suami Ayu Ting Ting di Mata Tetangga

\