Ini Harga Sewa Helikopter di Bali. Ternyata Tidak Semahal Itu Loh!

Jika mendengar kata sewa helikopter, pasti di benak kita akan membayangkan harga yang mahal sampai puluhan juta. Karena sering melihat hanya pengusaha sukses dan...

Penampilan Kaleb J di Envie Lounge dalam acara MAKRAB Vol.2
Penampilan Kaleb J di Envie Lounge dalam acara MAKRAB Vol.2

Antusiasme tinggi karena rindu suasana konser terobati bersama Kaleb J di acara MAKRAB dari KHE! Entertainment. Kalau ngomongin konser, acaranya identik dengan antusiasme generasi muda menonton penampilan musisi-musisi kesayangannya yang sedang naik daun. Sedangkan malam keakraban sendiri terdiri dari rangkaian acara dengan tujuan mengakrabkan diri. Dengan dua konsep diatas, KHE! Entertainment datang menggabungkan konsep-konsep tersebut dan mengadakan sebuah acara musik bertajuk Vol. 2 yang sukses mengobati rasa rindu masyarakat buat nonton konser!

KHE! Entertainment sendiri merupakan sebuah Production House Bali yang aktif memproduksi konten konten di sosial media mereka. Beberapa konten mereka bersifat menghibur dan edukatif namun tetap dibalut dengan hiburan ala anak muda Bali masa kini. Konten-konten menarik mereka ada “KHE! Talks” berupa talkshow dengan bintang tamu yang menarik mulai dari tokoh masyarakat, artis, hingga musisi membahas berbagai macam topik yang asik banget.

Konten mereka yang berjudul “KHE!PO” juga tidak kalah menarik dengan konsep wawancara orang secara acak. Buat yang suka jalan jalan, mereka juga bikin konten “KHE!mana?” Yang mengajak kalian menelusuri tempat tempat wisata menarik di Bali. Satu lagi yang sayang buat dilewatin adalah konten musik mereka “KHE! Music Movement”. Kalau kalian penasaran, bisa langsung tonton aja di Youtube channel mereka “KHE! Entertainment”

Keseruan MAKRAB

Meriahnya suasana saat acara berlangsung
Meriahnya suasana saat acara berlangsung

Kreativitas dari KHE! Entertainment tidak terbatas dengan membuat konten dibalik layar, mereka juga sukses menggelar acara musik bersama : Pamungkas & Fauzan Lubis (Sisitipis) pada 5 April 2021 lalu. Acara yang bertempat di Andji Coffee ini dibuka oleh dua band asal Bali, Astera dan White Swan. Dengan protokol kesehatan yang ketat dan tiket yang terbatas akibat Pandemi, acara Malam Keakraban Vol. 1 sukses dengan penampilan puncak oleh Pamungkas yang sedang ramai dengan lagunya yang terkenal “I Love You but I’m Letting Go” dan “To The Bone”. Tidak sampai disitu, tahun ini KHE! Entertainment kembali mengadakan acara musik yang Vol. 2 dan tidak kalah ramai dengan acara sebelumnya.

Bertempat di Envie Lounge, Seminyak, acara musik Vol. 2 kali ini sedikit berbeda karena selain acara musik, dalam rangkaian acara yang sama juga diadakan kegiatan donor darah yang didukung oleh PMI Kabupaten Badung. Kegiatan donor darah ini dilaksanakan dipagi hari, masih ditempat yang sama dan dibuka untuk umum. Melalui akun Instagramnya, KHE! Entertainment mengumumkan kegiatan donor darah dan registrasinya. Semua tetap dijalankan dengan protokol kesehatan dan peraturan yang selalu mereka terapkan, yaitu “No Mask, No Entry!”. Acara donor darah berjalan lancar dan berlanjut ke acara musiknya. Acara musiknya diisi dengan musisi-musisi lokal maupun nasional. Penasaran siapa aja? Simak keseruan bintang tamu diacara ini yuk!

Astera

Penampilan Astera sebagai band pembuka acara
Penampilan Astera sebagai band pembuka acara

Open gate untuk acara musiknya dimulai pada malam hari, sesuai nama acaranya sendiri, malam keakraban. Penonton mulai memenuhi lokasi dan acara dibuka oleh band Bali Astera yang membawakan lagu-lagu mereka. Astera sendiri adalah salah satu beraliran Pop Rock asal Bali dengan 4 personil, Raden Bagus (Gitar), Rio Bagastyan (Vokal), Chandra Aditya (Drum, Sequencer), dan Dode Debby (Gitar).

Terbentuk tahun 2014 dengan 5 personil sebelum akhirnya memutuskan untuk rebrand dan fokus berkarya dalam musik pop-culture di tahun 2018, band ini sempat memenangkan kompetisi band di acara Hai Day Jakarta 2014. Selain tampil di acara-acara musik di Bali-Yogyakarta, Astera juga tampil dalam acara-acara festival di tahun 2019 seperti Land of Leisures, Solevacation #4, Exposures dan Jogja Migunani x Mech Some Noise. Di tahun 2020 mereka menjadi opening untuk Svmmerdose Tour 2020 dan Festival Infinix Anti Kalah 2020. Sedangkan di awal tahun 2022, mereka tampil dalam acara di Bali, salah satunya acara musik Vol. 2 dari KHE! Entertainment. Astera tampil sebagai pembuka acara dan membawakan beberapa lagu mereka.

MANJA

Keseruan MANJA saat tampil
Keseruan MANJA saat tampil

MANJA band keluar sebagai pengisi acara selanjutnya membawakan lagu-lagunya yang mengunduh aliran Pop Indie dan Rock Alternative. Buat kalian yang belum tau, MANJA ini grup band asal Bali yang terdiri dari 3 personil inti, Mark Saputra (Keyboard), Nick Pratama (Gitar), James Sukadana (Vokal). Uniknya, nama band ini sendiri terbentuk dari singkatan masing-masing nama personil MArk, Nick, dan James, Lho! Mereka telah tampil diberbagai acara besar disepanjang tahun 2018, seperti Soundrenaline, Tokopedia MAKERFEST, dan Sawahlunto International Music Festival menjadi pembuka untuk Glenn Fredly, Elephant Kind, dan Jason Ranti.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MANJA (@wearemanja)

Pada awal tahun 2020, mereka masuk label Pohon Tua Creatorium dibawah arahan Dadang Pranoto (gitaris Navicula dan vokalis Dialog Dini Hari). Setelah merilis single pertama mereka “Rise” tahun 2020 yang kemudian diikuti dengan di rilisnya video musik perdana “Rise”, mereka merilis lagu kedua berjudul “Games We Play” 2 bulan kemudian. Tahun 2021 mereka mengeluarkan album ketiga mereka berjudul “Still Young” dan yang terbaru mereka berkolaborasi dengan komposer film Andreas Arianto dan pemain Biola, Nikki Asvika berjudul “None of Us” . James, Vokalis MANJA yang sempat diwawancara, berpendapat bahwa acara berjalan seru dan semua berjalan lancar. Penampilan dari MANJA berkesan dengan aksi keyboardisnya, Mark yang turun ke panggung ditengah tengah penampilan dan berhasil membuat penampilan semakin menarik.

Kaleb J

Penampilan puncak oleh Kaleb J
Penampilan puncak oleh Kaleb J

Acara yang berlangsung di Envie Lounge ini berlanjut kebagian yang paling ditunggu tunggu nih sama penonton, penampilan dari guest star malam itu, Kaleb J! Nama yang gak asing lagi terdengar akhir-akhir ini, apalagi penggalan lirik lagunya yang lagi ramai “I will always be the one who pull you up, when everybody push you down” pasti langsung pada tau kan?

Yup! Herrel Kaleb Jonathaniel Sihombing atau yang dikenal sebagai Kaleb J ini merupakan penyanyi dan penulis berdarah Batak kelahiran 16 Desember 2000 di Jakarta. Ia mengawali karir melalui ajang The Voice Indonesia pada tahun 2019 dan berhasil masuk dalam 6 besar. Penampilannya dikompetisi tersebut mendapat pujian dari juri atas karakter suaranya yang khas. Tahun 2020, ia merilis lagu debutnya “It’s Only Me” yang menjadi ramai dan banyak digunakan di platform Tiktok. Kaleb sukses membawakan beberapa lagu dan mengajak penonton untuk larut dalam lagu lagunya. Penampilannya ditutup dengan membawakan lagu “It’s Only Me

Fakta menarik, di balik lagu “It’s Only Me” yang viral dan lagi disukai pendengar ini memiliki makna, pesan, atau kisah yang mendalam yang ingin disampaikan, dimana ternyata kisah tersebut mungkin banyak dialami oleh pendengarnya juga sehingga lagu ini menjadi kesukaan banyak orang. Sesuai dengan judulnya, lagu ini berkisah tentang seseorang yang selalui menempatkan orang yang dikasihinya menjadi yang utama dalam hidupnya, bahkan ketika orang tersebut dalam keadaan terpuruk, ia akan tetap ada untuk orang tersebut. romantis, bukan?

Istilah ‘cinta bertepuk sebelah tangan’ agaknya menjadi topik dasar pada lagu ini, ketika seseorang yang sangat mencintai orang lain, berusaha selalu ada, tetapi orang tersebut mungkin bahkan tidak menyadarinya. Kesan ini muncul sejak awal lirik lagu tersebut ‘lewati berbagai hal ku ada di sisi mu, tanpa kau tahu perasaan ku padamu, sendiri ku berharap, memberi kasih walau tak kembali’.

Keseruan Penonton

Tanya Jawab MC dengan Penonton Tentang Acara Makrab Vol.2
Tanya Jawab MC dengan Penonton Tentang Acara Makrab Vol.2

Selama acara berlangsung, dibawakan oleh dua MC yang heboh, Adiprana Kusuma dan rekannya, Wulan. Acara diselingi dengan melakukan interaksi tanya jawab dan give away minuman kepada para penonton sembari menunggu penampilan selanjutnya. Dua Pertanyaan dilemparkan oleh MC kepada penonton, dan dengan semangat yang tinggi, banyak sekali penonton berebut ingin menjawab demi mendapatkan hadiah menarik yang ditawarkan. Penghujung acara pun ditutup dengan penampilan dahsyat dari DJ Helokes dan duo Antisober, Adip dan Ragil yang membawakan lagu lagu yang asik untuk berjoget dan bernyanyi bersama. Penonton terbawa suasana hingga akhir, acaranya pecah banget!!!

Kesan Acara

Keseruan acara dirasakan penonton, Ucik, Ame dan Nia, memberikan komentarnya mengenai acara “Aku tau acara ini dari temen sih, kebetulan emang lagi pingin banget nonton live music yang ada artisnya overall seru sih cuma kurang lama aja durasinya” ucap Amel dalam wawancara yang langsung disambut tawa kedua temannya. Begitulah keseruan acara musik Vol. 2 dari KHE! Entertainment ini. Kira-kira tahun depan akan ada Vol. 3 gak ya?

FAQ

Apa itu KHE! Entertainment?

KHE! Entertainment sendiri merupakan sebuah Production House Bali yang aktif memproduksi konten konten di sosial media mereka.

Siapa bintang tamu Makrab Vol. 2?

Astera Band, MANJA, dan Kaleb J

Rangkaian acara Makrab Vol. 2 apa saja?

Acara musik dan donor darah

 

 

- A word from our sposor -

Intip Antusiasme Menonton Kaleb J di MAKRAB Vol. 2 KHE! Entertainment 1

Intip Antusiasme Menonton Kaleb J di MAKRAB Vol. 2 KHE! Entertainment

\