Hanya di Cinépolis Lippo Mall Kuta Bali, Bioskop dengan VIP Class!

Menonton film kesukaan kita tentunya harus dengan nyaman tanpa gangguan. Cinepolis Lippo Mall Kuta hadir dengan tampilan mewah VIP Class. Apa aja sih fasilitasnya?Siapa...

JawaPos.com – Job menyanyi sekaligus usaha kuliner pedangdut Irma Darmawangsa berantakan akibat pandemi. Tidak hanya itu, pernikahannya dengan Irfan Sebaztian juga jadi tidak tahu kapan bisa dilaksanakan. Mereka sebenarnya sudah merencakan pernikahan, tapi menjadi mundur karena pandemi Covid-19 belum usai.

Irma Darmawangsa sebenarnya sudah berharap agar ia segera dinikahi oleh Irfan. Ia sudah sekitar 3 tahun menjalin hubungan spesial dengan Irfan.

“Saya sama Irfan mau masuk tahun ketiga gak terasa. Kemarin bilang mau ngelamar eh mundur lagi. Kalau saya masalahnya satu umur, kedua saya punya anak, ketiga saya sudah dewasa masa mau gini gini terus,” kata Irma saat ditemui di bilangan Jatinegara Jakarta Timur.

Baca Juga: PPKM Makin Bikin Usaha Kulinernya Tiarap, Irma Darmawangsa: Nyesek!

Diminta segera menikahi Irma, Irfan terus terang mengaku tidak siap. Awalnya, dia berharap dari usaha gym-nya jalan dulu baru setelah kelihatan hasilnya baru memikirkan pernikahan. Sayangnya, baru beberapa bulan tempat gym-nya buka, wabah Covid-19 melanda Indonesia yang mengakibatkan usahanya gulung tikar.

Irfan mengatakan dirinya baru akan menikahi Irma jika pandemi sudah melandai dan usahanya jalan lagi. Karena ketika sudah menikah, tanggung jawab dipikul olehnya selaku kepala rumah tangga.

” Kita usaha dulu aja. Karena banyak usaha belum jalan kan. Saya ada gym, sejak awal corona sampai sekarang belum sesuai ekspektasi. Properti juga tidak jalan. Saya bilang sama Irma, kelar pandemi saya mau nikahin dia,” katanya.

Irma sendiri cukup keberatan jika Irfan tidak cepat menikahinya. “Kalau dia enak masih muda. Ya rezeki bisa cari sama-sama kalau sudah berumah tangga,” kata Irma Darmawangsa.

Dalam kesempatan itu mereka juga membicarakan soal kabar hubungan cinta rekayasa. Irfan mengaku tidak peduli jika hubungannya dengan Irma dinilai negatif disebut setting-an. Sementara Irma memberikan penjelasan yang lebih bisa diterima oleh akal.

“Kita bertahan 3 tahun. Dari situ kita hiraukan lah kalau dibilang setting-an. Rugi juga lah misal aku sama Irfan settingan. Hampir setiap hari jalan bareng, rugi di saya lah. Misal ada yang naksir saya, ya dia mundur melihat ada laki-laki di samping saya. Berarti saya menjauhkan jodoh saya yang sebenarnya,” tutur Irma.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Karena Pandemi Covid-19, Pernikahan Irma Darmawangsa Ikutan Ambyar 1

Karena Pandemi Covid-19, Pernikahan Irma Darmawangsa Ikutan Ambyar

\