Hanya di Cinépolis Lippo Mall Kuta Bali, Bioskop dengan VIP Class!

Menonton film kesukaan kita tentunya harus dengan nyaman tanpa gangguan. Cinepolis Lippo Mall Kuta hadir dengan tampilan mewah VIP Class. Apa aja sih fasilitasnya?Siapa...

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Seksolog kondang dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS mengatakan bahwa bermain cinta setelah bertengkar memang lebih menggairahkan.

Dia mengungkapkan hal tersebut saat menjadi bintang tamu dalam acara D’Cafe di Trans7 beberapa waktu lalu.

Vicky Prasetyo awalnya mengungkapkan kelakuan sang istri, Kalina Ocktaranny yang tiba-tiba memeluknya usai bertengkar hebat.

“Habis beranteng terus begituan memang dashyat,” kata Vicky dikutip dari kanal Trans7 Official di YouTube, Kamis (7/10).

Dokter Boyke pun membenarkan pernyataan pria yang mengaku sebagai gladiator itu. “Sesekali seperti itu boleh biar suasana lebih beda,” tutur dokter asal Bandung, Jawa Barat itu.

Penelitian menyebutkan saat bertengkar ada aliran adrenalin dan pelepasan hormon testoteron dan kortisol (stres).

Makin tinggi adrenalin yang ada maka banyak pula hormon yang dikeluarkan. Itulah yang menyebabkan adanya dorongan bermain cinta yang sangat kuat.

“Karena secara emosional dan perasaan itu terunggah, lepas semua. Memperbaikinya itu dengan bermain cinta,” tutur Boyke.


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Kata Dokter Bilang Bermain Cinta Usai Bertengkar Lebih Menggairahkan – FAJAR 1

Kata Dokter Bilang Bermain Cinta Usai Bertengkar Lebih Menggairahkan – FAJAR

\