7 Macam Manfaat dari Remittance

Apakah Anda pernah kepikiran untuk mengirimkan uang dari luar ke dalam negeri? Remittance bisa menjadi solusi yang tepat, lho. Kehadiran jasa pengiriman uang ke...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Keberanian Kate Middleton mengganti warna rambut cukup membutuhkan bahwa bangsawan juga sangat ingin melakukan eksperimen penampilan. Terlebih di masa pandemi yang membuat semua aktivitas menjadi terhambat. Bereksperimen dengan penampilan menjadi aktivitas yang menarik bagi para bangsawan.

Penampilan Kate Middletonn dengan warna rambut barunya terungkap saat ia memberikan ucapan terima kasih pada semua orang yang mengirimkan gambar untuk kampanye Queen’s Hold Still. Sangat menyegarkan melihat Kate Middleton menolak dikotomi tradisional rambut hitam di musim dingin, rambut terang di musim panas.

Selama masa pandemi, Kate Middleton terbilang cukup berani untuk eksplorasi warna rambut. Saat pencabutan kebijakan lockdown di Inggris yang pertama, Kate Middleton muncul dengan warna rambut honey blonde. Kemudian memasuki musim dingin, Kate Middleton muncul dengan warna rambut yang lebih terang.

Salah satu trik Kate Middleton menjaga rambutnya tetap mengkilap meski gonta ganti warna rambut adalah menghindari pengunaan banyak baha pemutik yang merusak rambut dalam satu sesi.


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Kate Middleton Ganti Warna Rambut Jadi Blonde, Bukti Bangsawan Suka Eksperimen Penampilan 1

Kate Middleton Ganti Warna Rambut Jadi Blonde, Bukti Bangsawan Suka Eksperimen Penampilan

\