Ini Harga Sewa Helikopter di Bali. Ternyata Tidak Semahal Itu Loh!

Jika mendengar kata sewa helikopter, pasti di benak kita akan membayangkan harga yang mahal sampai puluhan juta. Karena sering melihat hanya pengusaha sukses dan...

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR. ID, BANDUNG – Hadirnya Fitur Shopping, fitur terbaru di Instagram ternyata membantu para pelaku bisnis dalam memaksimalkan penjualannya.

Hal ini diceritakan oleh founder dari BLP Beauty, Lizzie Parra saat pengenalan fitur terbaru Instagram Shopping yang dilakukan secara virtual, Selasa (6/10/2020).

Lizzie mengatakan sejak muncul virus corona, sebanyak 6 toko BLP harus tutup. Apalagi mall berhenti beroperasi dan tidak ada lagi transaksi jual beli disana.

Apalagi kegiatan masyarakat sekarang lebih banyak dilakukan di rumah, sehingga tidak memungkinkan pelanggannya untuk menggunakan kosmetik seperti sebelumnya.

• Tolak UU Cipta Kerja, Ratusan Buruh Datangi DPRD dan Pemkab Cirebon

Akhirnya Lizzie pun harus mencari cara lain agar usahanya tetap bertahan saat pandemi.

“Aku membuat strategi dengan membuat konten yang menarik, bmemberikan komunikasi yang positif, dan memberikan tips yang relevan dengan keadaan saat ini,” ujarnya.

Sejak awal, Lizzie mengatakan sudah memulai bisnisnya melalui media online. Oleh karena itu dengan hadirnya fitur shopping di Instagram membuat BLP beauty merasa semakin didukung.

“Apalagi di masa pandemi ini kami dituntut untuk memaksimalkan dan bertumpu di penjualan online supaya tetap bertahan,” ujarnya.

Sementara itu, di masa pandemi, diakui Lizzie perubahan masyarakat dalam pembelian kosmetik pun berubah.


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Kisah Lizzie Parra, Pendiri BLP Beauty, Bertahan Saat Pandemi, Terbantu Fitur Shopping di Instagram 1

Kisah Lizzie Parra, Pendiri BLP Beauty, Bertahan Saat Pandemi, Terbantu Fitur Shopping di Instagram

\