LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

JawaPos.com–Persahabatan Anggita Sari dan selebgram Nino Munaf sudah berlangsung lama. Kurang lebih sejak 10 tahun silam. Persahabatan mereka ternyata langgeng sampai sekarang meskipun ada pasang surut seiring kesibukan masing-masing.

Namun diungkapkan Anggita Sari dan Nino Munaf, waktu yang akhirnya mau menjawab kalau mereka ternyata merupakan sahabat sejati. Pertambahan usia membuat mereka mulai memperkecil jaringan persahabatan. Di antara lingkaran persahabatan yang mulai mengecil, Anggita Sari dan Nino Munaf tetap menjadikan sebagai sahabat.

”Sekarang kita memang memperkecil circle persahabatan ya seiring bertambahnya umur. Buat apa punya circle pertemanan yang besar tapi tidak terlalu membawa manfaat,” ujar Anggita Sari dan diamini Nino saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Anggita Sari mengungkapkan, Nino kerap dimanfaatkan teman-temannya. Dan dia selalu membela Nino ketika memiliki lingkaran persahabatan tidak sehat dengan kerap memberikan nasihat.

Bukan hanya itu, Anggita Sari bahkan ikut membela sahabatnya itu, saat Nino disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan Lucinta Luna. Anggita mengaku lucu ketika netizen bikin gosip Nino pacaran dengan Lucinta Luna hanya gara-gara mantannya pacaran dengan Abash, mantan pacar Lucinta Luna.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Abdul Rahman


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Kisah Persahabatan Anggita Sari dan Nino Munaf 1

Kisah Persahabatan Anggita Sari dan Nino Munaf

\