Kisah Persahabatan Anggita Sari dan Nino Munaf 1

JawaPos.com–Persahabatan Anggita Sari dan selebgram Nino Munaf sudah berlangsung lama. Kurang lebih sejak 10 tahun silam. Persahabatan mereka ternyata langgeng sampai sekarang meskipun ada pasang surut seiring kesibukan masing-masing.

Namun diungkapkan Anggita Sari dan Nino Munaf, waktu yang akhirnya mau menjawab kalau mereka ternyata merupakan sahabat sejati. Pertambahan usia membuat mereka mulai memperkecil jaringan persahabatan. Di antara lingkaran persahabatan yang mulai mengecil, Anggita Sari dan Nino Munaf tetap menjadikan sebagai sahabat.

”Sekarang kita memang memperkecil circle persahabatan ya seiring bertambahnya umur. Buat apa punya circle pertemanan yang besar tapi tidak terlalu membawa manfaat,” ujar Anggita Sari dan diamini Nino saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Anggita Sari mengungkapkan, Nino kerap dimanfaatkan teman-temannya. Dan dia selalu membela Nino ketika memiliki lingkaran persahabatan tidak sehat dengan kerap memberikan nasihat.

Bukan hanya itu, Anggita Sari bahkan ikut membela sahabatnya itu, saat Nino disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan Lucinta Luna. Anggita mengaku lucu ketika netizen bikin gosip Nino pacaran dengan Lucinta Luna hanya gara-gara mantannya pacaran dengan Abash, mantan pacar Lucinta Luna.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Abdul Rahman


Kredit: Tautan sumber

Leave a Reply
You May Also Like

Priyanka Chopra Ternyata Punya Tato Tersembunyi, Bikin Penasaran Fans

JawaPos.com – Penggemar selebriti Hollywood Priyanka Chopra mendadak heboh saat melihat tato…

Bikin Social Experiment, Robby Purba Dikomplain Bos TV

JawaPos.com–Presenter Robby Purba akhirnya angkat bicara terkait postingan video di akun gosip…

7 Situs Streaming & Download Drakor Gratis Legal Dengan Subtitle Bahasa Indonesia

Situs Streaming & Download Drakor – Drama Korea atau lebih sering disingkat…

Yuni Shara Masih Menikmati Belasan Tahun Sendiri, Intip Gayanya Saat Ngopi Pagi

Sendiri tanpa adanya pasangan, Yuni Shara pun bebas mengatur waktunya sedemikian rupa.…