Kolaborasi Afgan dengan Jackson GOT7, Sahabat Jadi Teman Duet 1

JawaPos.com – Berawal dari pertemuan pada 2019 dalam acara VLIVE Awards V HEARTBEAT, Afgansyah Reza dan personel boyband K-pop GOT7, Jackson Wang, menjadi sahabat. Menemukan chemistry dalam kolaborasi, kini mereka menjadi rekan duet untuk sebuah single.

Rabu sore (17/3), lewat akun Instagram-nya, Afgan mengumumkan bahwa dia dan Jackson merilis single M.I.A besok (19/3). Di bagian caption, Afgan mengungkapkan rasa senangnya. ”Kami sudah merahasiakan ini,” tulisnya. Penyanyi berlesung pipi itu lantas menjelaskan bahwa proses rekaman M.I.A sudah berlangsung setahun yang lalu. Sayang, karena pandemi, perilisan pun tertunda.

Mendapat kesempatan berkolaborasi dengan salah satu bintang K-pop ternama, Afgan merasa terhormat.

”Kau tahu, aku fans beratmu. Let’s go get them,” tulis Afgan di bagian akhir caption-nya. M.I.A sudah bisa di-presave di berbagai streaming platform sebelum dirilis esok hari.

Jackson mengunggah foto yang sama dengan Afgan di akun Instagram pribadinya. Personel GOT7 asal Hongkong itu menyatakan bahwa saat ini dirinya telah mendengarkan lagu tersebut. ”Sungguh, ini suatu hal yang berbeda,” tulis Jackson di bagian caption.

Sebelumnya, pada akhir Februari lalu, Jackson sempat mengungkapkan akan merilis single terbaru pada Maret. Dia menambahkan bahwa ada 3 single kolaborasi dengan penyanyi dari 3 negara: Korea Selatan, Tiongkok, dan Indonesia.


Kredit: Tautan sumber

Leave a Reply
You May Also Like

Dede Yusuf Belajar Presenter Dulu, Jago Komunikasi Publik Kemudian

Dede Yusuf dulu lebih dikenal karena malang melintang sebagai aktor dan presenter…

Najwa Shihab Akui Pernah Jadi Korban Pelecehan saat Turun Angkot

1/8 Najwa Shihab mengajak bagi siapa saja yang melihat ada korban pelecehan…

Lucas Bravo Tanggapi Kritik Serial “Emily in Paris”

Lebih lanjut Lucas mengatakan jika keberagaman itu mengharuskan setiap orang melihat sisi…

Dielus-elus Dulu, Baru Diajak Jalan

Belakangan ini, timeline Instagram Siva Aprilia, 25, dipenuhi momen keakrabannya bareng kuda.…