Kolaborasi Afgan dengan Jackson GOT7, Sahabat Jadi Teman Duet 1

JawaPos.com – Berawal dari pertemuan pada 2019 dalam acara VLIVE Awards V HEARTBEAT, Afgansyah Reza dan personel boyband K-pop GOT7, Jackson Wang, menjadi sahabat. Menemukan chemistry dalam kolaborasi, kini mereka menjadi rekan duet untuk sebuah single.

Rabu sore (17/3), lewat akun Instagram-nya, Afgan mengumumkan bahwa dia dan Jackson merilis single M.I.A besok (19/3). Di bagian caption, Afgan mengungkapkan rasa senangnya. ”Kami sudah merahasiakan ini,” tulisnya. Penyanyi berlesung pipi itu lantas menjelaskan bahwa proses rekaman M.I.A sudah berlangsung setahun yang lalu. Sayang, karena pandemi, perilisan pun tertunda.

Mendapat kesempatan berkolaborasi dengan salah satu bintang K-pop ternama, Afgan merasa terhormat.

”Kau tahu, aku fans beratmu. Let’s go get them,” tulis Afgan di bagian akhir caption-nya. M.I.A sudah bisa di-presave di berbagai streaming platform sebelum dirilis esok hari.

Jackson mengunggah foto yang sama dengan Afgan di akun Instagram pribadinya. Personel GOT7 asal Hongkong itu menyatakan bahwa saat ini dirinya telah mendengarkan lagu tersebut. ”Sungguh, ini suatu hal yang berbeda,” tulis Jackson di bagian caption.

Sebelumnya, pada akhir Februari lalu, Jackson sempat mengungkapkan akan merilis single terbaru pada Maret. Dia menambahkan bahwa ada 3 single kolaborasi dengan penyanyi dari 3 negara: Korea Selatan, Tiongkok, dan Indonesia.


Kredit: Tautan sumber

Leave a Reply
You May Also Like

Teddy Ternyata Tidak Mengurusi Bintang, Adik Rizky Febian

JawaPos.com–Keluhan Teddy bahwa Putri Delina dan Rizky Febian tidak perhatian kepada adiknya…

Sate Ayam di Kontes Kecantikan, Kostum Aurra untuk MGI 2020

JawaPos.com – Setelah tertunda akibat pandemi Covid-19, kontes kecantikan Miss Grand International…

7 Tahun Bersama, Bams Eks Samsons Sepakat Berpisah dengan Sang Istri

Sayangnya, Bams tak mau membeberkan alasan ia dan Mikhavita sepakat berpisah. Yang…

Gary Iskak Dikabarkan Meninggal, Richa Novisha Buka Suara

JawaPos.com – Muncul meme Gary Iskak seolah dikabarkan meninggal dunia. Hal itu…