Hanya di Cinépolis Lippo Mall Kuta Bali, Bioskop dengan VIP Class!

Menonton film kesukaan kita tentunya harus dengan nyaman tanpa gangguan. Cinepolis Lippo Mall Kuta hadir dengan tampilan mewah VIP Class. Apa aja sih fasilitasnya?Siapa...

JawaPos.com – Raisa merilis sesuatu yang baru lagi. Alih-alih sebuah lagu, ia melakukan proyek kolaborasi bersama brand fashion Kamengski.

Melalui keterangannya pada Rabu (5/5), keduanya mencoba menggabungkan dua dunia yang berbeda, musik dan parodi dalam bentuk t-shirt dengan gambar-gambar nyeleneh.

Kolaborasi ini melahirkan tiga t-shirt dengan desain unik. Misalkan t-shirt dengan gambar Raisa apabila mengambil jalan sebagai musisi metal, atau Raisa menjadi musisi hiphop. Kamengski mengambil elemen dari dua genre musik tersebut kemudian digabungkan ke image Raisa.

Mulai Selasa (4/5), dua produk kolaborasi Raisa dan Kamengski sudah bisa dibeli di official store JUNI Goods (@juni_goods) dan Kamengski (@kamengski) dengan harga Rp200 ribu untuk t-shirt lengan pendek dan Rp 230 ribu untuk lengan panjang.

Sementara itu, satu desain yaitu Raisa dan teka-teki silang, yang terinspirasi dari lagu Teka-Teki, akan tersedia setelah Hari Raya Idul Fitri.

Di sisi lain, Raisa menjanjikan para penggemarnya, YourRaisa, bahwa dirinya akan segera merilis album terbarunya pada pertengahan tahun ini. “nggak akan lama lagi albumnya rilis. Tapi pokoknya anggap aja pertengahan tahun ini, I’m gonna drop something,” kata Raisa dalam jumpa pers virtual, beberapa waktu lalu.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Antara


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Kolaborasi Bareng Kamengski, Raisa Rilis Kaos Nyeleneh 1

Kolaborasi Bareng Kamengski, Raisa Rilis Kaos Nyeleneh

\