Ini Harga Sewa Helikopter di Bali. Ternyata Tidak Semahal Itu Loh!

Jika mendengar kata sewa helikopter, pasti di benak kita akan membayangkan harga yang mahal sampai puluhan juta. Karena sering melihat hanya pengusaha sukses dan...

FAJAR.CO.ID — Kedondong merupakan buah dengan rasa asam yang menyengat dan biasanya diolah menjadi salah satu bahan salad dan rujak.

Kaya akan nutrisi, kedondong bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan. Berikut ini penjelasannya, seperti dilanisr laman Genpi.co.

  1. Sumber Antioksidan

Karena kandungan vitamin A tinggi dalam buah kedondong, maka buah ini berfungsi sebagai sumber antioksidan yang sangat tinggi.

Selain vitamin A, dalam buah asam ini juga mengandung vitamin C yang juga berperan sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas baik yang berasal dari oksidasi tubuh ataupun polusi dari luar tubuh.

  1. Mengatasi Anemia

Dalam setiap 100 gram kedondong mengandung zat besi sekitar 30 miligram yang sangat membantu dalam proses pembentukan sel darah merah.

Selain itu, dalam buah kedondong juga mengandung vitamin B1 yang juga berperan penting dalam pembentukan sel darah merah dan meningkatkan aliran oksigen ke seluruh tubuh untuk pencegahan anemia.

  1. Meningkatkan Imun Tubuh

Kandungan vitamin C yang tinggi di dalam buah kedondong, bermanfaat untuk meningkatkan sistem imun tubuh. Sistem imun yang baik akan membuat tubuh terhindar dari risiko terinfeksi berbagai penyakit.

  1. Mencegah Penuaan Dini

Setiap orang pasti menginginkan kulit yang sehat dan bersinar. Salah satu manfaat buah kedondong ternyata bisa membantu untuk membuat kulit menjadi bersinar.


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Konsumsi Kedondong, Ini 6 Manfaat untuk Kesehatan – FAJAR 1

Konsumsi Kedondong, Ini 6 Manfaat untuk Kesehatan – FAJAR

\