NFT Sedang Tren! VidyX Menjadi Bagian Dari Kolaborasi Vidy dan Binance

Vidy dan Binance kolaborasi dalam proyek NFT? di dunia yang serba modern ini tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan kata NFT, teknologi ini...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Makassar, Tribun – Produk kecantikan Himalaya Inspira kembali menggelar Makassar Chando Beauty Daily. Kali ini, acara tersebut digelar di Hotel Aryaduta, Makassar, Sabtu (14/8).

Acara digelar terbatas, dengan protokol kesehatan ketat. Jumlah pengunjung dibatasi, serta wajib menggunakan masker, mencuci tangan, atau menggunakan hand sanitizer.

Seperti sebelumnya, acara diisi pengenalan produk, product testing, testimony users experience, success business sharing dan doorprizes.

Tampil berbicara antara Saphire 8000ER, Sri Kartika DJ, yang sukses melalui bisnis ini.
Diketahui Sri Kartika sebentar lagi akan mendapatkan Mercedes berkat Himalaya Inspira.

Hadir juga para beauty enterprenaur, Nur Kalsum, Suwarni, Trisno Stefhanus, Ochie, Nadrah, dan Ethy. Keenamnya memberikan testimoni kepada calon anggota mengenai manfaat dari produk serta bisnisnya.

Pantauan Tribun Timur para peserta yang mencoba langsung produk Himalaya Aging Resistance Activating Essence.

Mereka terlihat antusias dan sejumlah peserta langsung mendaftar menjadi entrepreneurs, maupun membeli produk yangtersedia.

Sales and Marketing Director Tenri Yulia yang turut hadir memaparkan beberapa keuntungan menjadi Entrepreneurs bersama Himalaya Inspira.

Yakni bonus, cash reward, car program mercedes, property program hingga travelling around the world.

Dalam kegiatan ini, berbagai produk ditawarkan mulai Rp 1,2 jutaan untuk COMBO Pure Nutrient dan Snowflake dan Rp 1,4 jutaan untuk Time Frozen.


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Makassar Chando Beauty Daily Sukses Digelar di Hotel Aryaduta 1

Makassar Chando Beauty Daily Sukses Digelar di Hotel Aryaduta

\