LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TRIBUNNEWS.COM – Gen Z, sebutan untuk generasi yang lahir tahun 1995 sampai 2010, saat ini mendominasi komposisi penduduk di Indonesia.

Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah Gen Z mencapai 27,94%.

Artinya keberadaan Gen Z memegang peranan penting dan memberikan pengaruh pada perkembangan Indonesia saat ini dan nanti.

Dibesarkan di tengah kemajuan teknologi dan internet, Gen Z sangat akrab dengan media sosial dan tren kekinian.

Terpapar laju informasi digital, mayoritas Gen Z tidak ingin ketinggalan untuk menunjukkan eksistensi dan membuktikan diri dengan melakukan perubahan.

Memahami potensi dan peran Gen Z, Marina kembali menghadirkan Marina Beauty Journey di tahun 2021 bertajuk Let’s Make Impact.

Tema itu diangkat karena Marina ingin mengajak perempuan muda Indonesia untuk tetap semangat menghadapi tantangan di dunia yang penuh perubahan ini.

Baca juga: Bidik Kalangan Milenial, Pospay Ditargetkan Raih 1,5 Juta Subscriber

Baca juga: Investor dari Kalangan Milenial Meningkat saat Pandemi Covid-19

Tujuannya, menurut Elfia Rahmi, Senior Head Brand Investment & Consumer Engagement Marina, adalah untuk menginspirasi dan menjadi wadah agar Gen Z dapat menjadi agen perubahan, dengan melakukan kebaikan bagi dirinya sendiri serta memberi dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

Elfia percaya bahwa perempuan muda Indonesia bisa semakin bersinar sebagai pribadi yang utuh, dan mengajak orang lain untuk bersinar,” jelas Elfia.

Stevan Pasaribu, salah satu musisi yang tengah naik daun belakangan, ini turut membagikan pengalamannya meniti karier bermusik.

Baca juga: Riset: Milenial dan Generasi Z Mendominasi Pencarian Properti Lima Tahun Terakhir


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Marina Beauty Journey 2021 Ajak Gen Z dan Perempuan Muda Indonesia Jadi Agen Perubahan 1

Marina Beauty Journey 2021 Ajak Gen Z dan Perempuan Muda Indonesia Jadi Agen Perubahan

\