NFT Sedang Tren! VidyX Menjadi Bagian Dari Kolaborasi Vidy dan Binance

Vidy dan Binance kolaborasi dalam proyek NFT? di dunia yang serba modern ini tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan kata NFT, teknologi ini...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Fimela.com, Jakarta PT. ELANG MAHKOTA TEKNOLOGI, Tbk (EMTEK) yang menaungi SCTV, Indosiar, O’Channel dan Vidio siang tadi (Minggu, 8 Agustus 2021) sukses menghelat “Konser Amal Indonesia Tangguh” yang ditayangkan serentak di stasiun TV swasta SCTV, Indosiar, dan O’Channel serta aplikasi Vidio.

“Konser Amal Indonesia Tangguh” berhasil menghimpun total dana senilai Rp 15.838.513.884. Jumlah tersebut berasal dari donasi pemirsa SCTV, INDOSIAR, O’Channel, serta pengguna Vidio senilai Rp 1.876.513.884. Sedangkan dari donatur, hasil penjualan barang memorabilia milik atlet kebanggaan Indonesia, dan sponsorship, dana yang masuk adalah sebesar Rp 13.962.000.000.

Seluruh donasi yang terkumpul langsung diserahkan kepada Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) yang berada di bawah naungan EMTEK Group. Sebagai pengemban amanah penyaluran donasi, YPP menyalurkan seluruh donasi tersebut untuk membantu biaya operasional “Kapal Isolasi Terpusat Terapung” (Isoter Terapung) pasien COVID-19 yang diinisiasi Kementerian Perhubungan Republik Indonesia dan Kementerian BUMN Republik Indonesia.

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Meriah, Konser Amal Indonesia Tangguh Kumpulkan Donasi Rp 15 Miliar 1

Meriah, Konser Amal Indonesia Tangguh Kumpulkan Donasi Rp 15 Miliar

\