7 Macam Manfaat dari Remittance

Apakah Anda pernah kepikiran untuk mengirimkan uang dari luar ke dalam negeri? Remittance bisa menjadi solusi yang tepat, lho. Kehadiran jasa pengiriman uang ke...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

JawaPos.com – Film Zerre Pendekar Ufuk Timur secara khusus dibuat untuk menyongsong perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang digelar di Tanah Papua. Event akbar ini secara resmi telah dibuka oleh Presiden Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi, Sabtu (2/10) kemarin.

Film arahan sutradara R. Jiwo Kusumo itu akan mulai tayang serentak di bioskop mulai 7 Oktober 2021 mendatang. Semangat dari film ini adalah untuk ikut memeriahkan sekaligus mensukseskan gelaran PON XX di Papua.

“Ini adalah sejarah baru karena sepanjang dilaksanakan Pekan Olahraga Nasional, baru kali pertama ini dalam penyelenggaraan PON XX Papua 2021 yang memproduksi film layar lebar untuk mempromosikan dan memeriahkan penyelenggaraannya,” kata KP Sutrisno Sastroadiningrat, dari Kalachakra Multi Sinema, dalam premiere film Zerre Pendekar Ufuk Timur di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Film ini bercerita tentang Zerre yang diperankan oleh Yudas Itlay, seorang anak Papua yang gigih dalam memperjuangkan cita-cita demi mengharumkan Bumi Cendrawasih dalam kompetisi pencak silat PON. Upaya untuk mewujudkan cita cita ini sungguh tak mudah. Sangat terjal dan berliku dihadapkan pada sejumlah tantangan yang tidak sepele.

Karena, Zerre harus berhadapan dengan kejahatan kemanusiaan human trafficking dan narkotika sebelum akhirnya mampu menggapai mimpi.

Film ini mengusung genre action sport. Kendati demikian, film Zerre Pendekar Ufuk Timur juga dibumbui dengan drama romansa antara antara Zerre (Yudas Itlay), Hilda (Aisyah Aqilah), dan Drio (Aditya Zoni) untuk mempermanis jalannya cerita.


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Meriahkan PON XX Papua, Film Zerre Pendekar Ufuk Timur Segera Tayang 1

Meriahkan PON XX Papua, Film Zerre Pendekar Ufuk Timur Segera Tayang

\