LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Fimela.com, Jakarta Mengenal produk dan kandungan yang baik bagi wajah kita merupakan hal yang penting. Melakukan patch test atau tes sebelum menggunakan produk pada kulit, dapat menguji aman atau tidaknya sebuah produk. Seperti pengaplikasian makeup pada kulit.

Makeup merupakan produk yang dapat meniru warna kulit dan meningkatkan tampilan tekstur kulit secara sesaat. Meskipun begitu, menurut medicinenet.com, makeup merupakan hasil campuran banyak produk, seperti parfum, emulsi, tabit surya, pigmen, metal, resin dan pengawet, serta material lainnya. Selain itu, terkadang produk makeup juga mengandung minyak esensial, yang dikatakan baik untuk kulit.

Namun demikian, terkadang tidak kita sadari campuran dari produk pada makeup dapat menyebabkan masalah kulit, seperti alergi. Maka dari itu, sudah sewajibnya kita membersihkan makeup setelah memakainya.

Makeup pada penggunaannya dapat terserap pada kulit, sehingga perlu perhatian penuh ketika memilih produk riasan wajah. Kandungan yang tidak cocok pada wajah saat mengaplikasikan makeup, dapat meningkatkan potensi alergi. Kenali gejala alergi pada wajah akibat makeup.

Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Mirip dengan Iritasi Biasa, Kenali Gejala Alergi Kulit Wajah Akibat Makeup 1

Mirip dengan Iritasi Biasa, Kenali Gejala Alergi Kulit Wajah Akibat Makeup

\