NFT Sedang Tren! VidyX Menjadi Bagian Dari Kolaborasi Vidy dan Binance

Vidy dan Binance kolaborasi dalam proyek NFT? di dunia yang serba modern ini tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan kata NFT, teknologi ini...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

JawaPos.com–Gus Miftah menyampaikan nasihat pernikahan usai pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selesai melangsungkan acara prosesi akad nikah dan resmi menjadi pasangan suami-istri. Nasihat pernikahan itu disampaikannya di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan, dan disiarkan secara langsung di stasiun TV swasta, Sabtu (3/4).

Di hadapan para tamu undangan dan kedua mempelai, Gus Miftah menyampaikan pesan khusus ditujukan kepada Atta Halilintar. Dia meminta sang YouTuber dapat menghormati sekaligus menyayangi istrinya. Sebab, perlakuan seorang suami kepada istri mencerminkan kepribadiannya yang asli.

”Untuk Atta. Tidaklah seseorang itu memuliakan perempuan kecuali dia adalah pribadi yang mulia. Dan tidaklah dia menghinakan seorang perempuan kecuali dia adalah pribadi yang terhina,” ucap Gus Miftah.

Pimpinan salah satu pesantren di Jogjakarta itu juga menyampaikan pesan khusus untuk Atta Halilintar. Yang isinya meminta untuk mempertahankan rumah tangga dengan Aurel Hermansyah dalam situasi apapun. Sebab yang namanya kehidupan rumah tangga tentu akan diwarnai sejumlah permasalahan.

”Atta, nikah itu senang tapi jangan senang menikah,” tutur Gus Miftah.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Abdul Rahman


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Nasihat Gus Miftah Khusus untuk Atta Halilintar di Hari Pernikahan 1

Nasihat Gus Miftah Khusus untuk Atta Halilintar di Hari Pernikahan

\