Nobar Asik dan Seru Cuma di Cinepolis Sidewalk Jimbaran

Dengan kapasitas terbesar di Bali dan dilengkapi layar bioskop super besar kalian akan merasakan sensasi nobar yang asik dan menyenangkan hanya di Cinepolis Sidewalk...

FAJAR.CO.ID — Kata siapa begituan selalu menyenangkan? Faktanya, begituan juga bisa memicu rasa sakit pada organ kewanitaan. Sakit adalah cara tubuh memberi tahu kamu ada sesuatu yang salah.

Lantas, apa penyebab organ kewanitaan sakit saat berhubungan?

Stres

Segala stres dan kecemasan ini dapat menjadi musuh dalam selimut yang merusak keharmonisan kamar tidur. Pasalnya saat stres, kamu akan cenderung memandang semua kegiatan harian sebagai pengalaman negatif. Termasuk juga begituan yang seharusnya membuat bahagia.

Organ kewanitaan kering

Organ kewanitaan kering terjadi ketika cairan pelumas yang diproduksi terlalu minim atau bahkan tidak sama sekali. Otomatis tidak terbasahi. Ketika tidak cukup “basah”, permainan akan terasa sangat menyakitkan sehingga kamu tak bisa menikmati prosesnya.

Penyakit

Jika penyebab rasa sakit saat berhubungan adalah penyakit. Nyeri pada organ kewanitaan juga mungkin menjalar ke area sekitar perut bawah. (hellosehat)


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Organ Kewanitaan Sakit Saat ‘Begituan’, Ketahui Tiga Penyebabnya – FAJAR 1

Organ Kewanitaan Sakit Saat ‘Begituan’, Ketahui Tiga Penyebabnya – FAJAR

\