Pakai Sabu, Reza Artamevia Terancam Hukuman 12 Tahun 1

JawaPos.com – Salah satu diva Indonesia, Reza Artamevia (RA) ditahan oleh pihak kepolisian atas penggunaan sabu dengan berat 0,78 gram. Penangkapan dilakukan di kawasan Jakarta Timur pada Jumat (4/9) kemarin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus pun mengatakan bahwa tersangka dikenakan pidana pasal 112 ayat 1 dan pasal 127 ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. RA terancam hukuman pidana paling lama 12 tahun penjara.

“Pasal yang ditersangkakan kepada yang bersangkutan, pasal 112 ayat 1, pasal 127 ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun penjara,” ujar dia dalam Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (6/9).

Pada penangkapannya, polisi menemukan barang bukti sabu 0,78 gram. Ketika ditelisik lebih lanjut di rumahnya, pihak berwajib menemukan alat hisap sabu atau bong.

“Pada Jumat 16.00 WIB dan yang bersangkutan kita tangkap, pada saat itu kita lihat ada sabu-sabu 1 klip. Dan kita geledah di rumahnya Cirendeu, dan kita temukan bong,” ujar dia.

Pada kesempatan tersebut, RA pun mengaku salah dan meminta maaf kepada semua pihak. Dia juga berpesan agar masyarakat tidak menggunakan barang haram tersebut.

“Izinkan saya Reza Artamevia pada kesempatan ini menyampaikan permohonan maa sebesar-besarnya, kepada anak-anak, orang tua, adik-adik saya, keluarga besar dan guru, para sahabat dan kerabat serta semua pihak yang mendukung saya,” imbuhnya. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Saifan Zaking


Kredit: Tautan sumber

Leave a Reply
You May Also Like

Hadir ke Acara Aurel, Ussy Sulistiawaty Pakai Kostum Ala India

JawaPos.com–Usai menggelar acara pengajian di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3),…

Karena Pandemi Covid-19, Pernikahan Irma Darmawangsa Ikutan Ambyar

JawaPos.com – Job menyanyi sekaligus usaha kuliner pedangdut Irma Darmawangsa berantakan akibat…

BigHit Kembali Akuisisi Perusahaan Lain, Koz Entertainment Milik Zico Kini Resmi Jadi Bagian dari Agensi BTS

Twitter @bts_bighitofficial Buktikan Bukan Superstar K-Pop Kaleng-kaleng, BTS Borong Penghargaan di MTV…

Lakukan Perjudian Ilegal di Luar Negeri, Mantan CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk Diberi Denda Rp 191 Juta

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma Grid.ID – Mantan CEO dan pendiri agensi…