7 Macam Manfaat dari Remittance

Apakah Anda pernah kepikiran untuk mengirimkan uang dari luar ke dalam negeri? Remittance bisa menjadi solusi yang tepat, lho. Kehadiran jasa pengiriman uang ke...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WARTA LOMBOK – Wakil Menteri Kesehatan (Wamenkes) Dante Saksono Harbuwono bersama Dirjen Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Prof. Dr. dr. Abdul Kadir meninjau kesiapan pelayanan Beauty Center di RSUP Sanglah.

Pada kunjungan kali ini Dante mengajak dialog dan mendorong komitmen semua pihak di RSUP Sanglah untuk berperan aktif menyukseskan pengembangan pusat pelayanan estetik di RSUP Sanglah.

Pesan tersebut disampaikan Wamenkes di hadapan direksi, pejabat terkait dan Tim Dermatokosmetik RSUP Sanglah.

Baca Juga: Film Drama Korea True Beauty Akan Tayang di Stasiun NET TV Mulai 21 Juni 2021

Acara yang berlangsung di Aula Poliklinik tersebut juga menekankan bahwa proyek ini tidak saja akan menyasar pasar domestik tetapi juga pasar internasional.

Untuk itu dalam waktu dekat Dirut bersama Tim Dermatokosmetik RSUP Sanglah akan diberangkatkan melakukan studi banding ke Korea Selatan.

Di samping juga akan menjalin co-branding dengan klinik terbaik di dunia seperti Mayo Clinic di Amerika seperti dikutip wartalombok.com dari akun Instagram @sanglahhospitalbali pada Minggu, 20 Juni 2021.

“Kita akan jadikan ini salah satu center of excellence dalam pelayanan kesehatan di Indonesia. Setelah ini saya akan berangkatkan Pak Dirut bersama tim ke Korea Selatan untuk melihat langsung dan mempelajari bagaimana pelayanan estetik di sana termasuk juga budaya kerja dan marketing pelayanan tersebut sehingga bisa mendunia seperti yang kita lihat saat ini,” ujar Wamenkes.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran ANTV: Meethi Bertemu Kembali dengan Akash, “Aku Sangat Membencimu Akash”


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Pengembangan Beauty Center di RSUP Sanglah Berikan Objek Wisata Baru di Bidang Estetik 1

Pengembangan Beauty Center di RSUP Sanglah Berikan Objek Wisata Baru di Bidang Estetik

\