Jangan Coba-coba Sunat Laser, Ini Risikonya – FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Sejumlah pihak menyarankan sunat laser dihentikan. Prosesnya praktis, namun risikonya besar.Dokter Spesialis Urologi RS Siloam, Dr Arry Rodjani, SpU (K), mengemukakan,...

Soal Surat Terbuka Sineas untuk Jokowi, Begini Penjelasan Olga Lydia

JawaPos.com-  Jumat kemarin, sejumlah artis ramai-ramai memposting surat terbuka ditujukan kepada Presiden Jokowi melalui akun Instagram masing-masing. Surat terbuka tersebut dikirimkan para sineas yang...

Hasil Penelitian, Otak Pecandu Seks Bekerja Mirip Pecandu Narkoba – FAJAR

FAJAR.CO.ID– Kecanduan seks sampai sekarang masih diperdebatkan. Ada yang percaya dan ada yang tidak. Tetapi banyak ahli mengklaim bahwa kecanduan seks memang nyata,...

Jisoo BLACKPINK Resmi Jadi Global Ambassador Dior Fashion dan Dior Beauty

JAKARTA, KOMPAS.TV - Brand fashion mewah Dior mengumumkan Jisoo BLACKPINK sebagai global ambassador untuk lini fashion Dior dan produk kosmetik Dior. ...

Duh! Beauty Vlogger Dinda Shafay Dilecehkan Barista di Toilet Kafe : Okezone Nasional

JAKARTA - Beauty vlogger Dinda Shafay mengalami kejadian tak mengenakan baru-baru ini. Ia mengalami pelecehan saat sedang buang air kecil di salah satu outlet...

Ratu Rizky Nabila Berharap Dikembalikan Baik-Baik

HAMIL anak pertama, pesinetron dan penyanyi Ratu Rizky Nabila harus dihadapkan dengan konflik rumah tangga. Istri pesepak bola Alfath Fathier itu berusaha kuat dan...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ZONA PRIANGAN – Penggemar SuperM merasa marah dan kecewa setelah tahu SM mempergunakan SuperM untuk mempromosikan aespa.

Dalam MV comeback epik “One (Monster & Infinity)” pada bulan September lalu penggemar menemukan bukti urutan misterius di akhir MV dan Taemin yang mengeluarkan perangkat dengan logo baru dan tidak familiar.

Seperti dilansir dari laman Allkpop, para penggemar berfikir logo yang keluar adalah spoiler untuk cameback SuperM selanjutnya.

Baca Juga: Netizen Tiongkok Bela Chanyeol EXO, Buktikan Foto yang Beredar Palsu, Ini Cara Bikinnya

Baca Juga: Inilah Tanggapan SM Entertainment , Terkait Kontroversi Chanyeol EXO



Baca Juga: Beredar Foto Chanyeol EXO dan Rose BLACKPINK Berlogo Dispatch, Dispatch Akan Ambil Tindakan Hukum

Namun belakangan logo yang diungkapkan oleh Taemin di akhir MV “One Monster & Infinity” itu ternyata logo aespa.

Tidak hanya dipromosikan lewat SuperM, logo aespa juga diselipkan di akhir MV remix “Criminal” milik Taemin, dan di akhir lagu “Make A” milik NCT U

Warganet kemudian meninggalkan beragam komentar seperti yang dikutip dari laman Allkpop.


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Penggemar SuperM Kecewa dengan Fakta SM Entertainment Promosikan aespa Lewat SuperM 1

Penggemar SuperM Kecewa dengan Fakta SM Entertainment Promosikan aespa Lewat SuperM

\