Cobain Es Kopi Susu Kekinian di Kopi Pangeran, Nagih Banget!

Apakah kamu sedang berlibur di Bali? Jika iya, jangan lupa untuk mencoba es kopi susu kekinian di Kopi Pangeran! Tempat ngopi yang berpusat di...

5 Beauty Hacks ala Jovi Adhiguna, dari Bedak Bayi hingga Jeruk Nipis!

Foto: Instagram/ @joviadhiguna Jovi Adhiguna membagikan beauty hackCewekBanget.ID - Salah satu beauty influencer ini emang selalu tampil stunning, siapa lagi kalau bukan...

Futsal Oke, Sepak Bola Ayo

Di balik paras cantiknya, Femila Sinukaban jago menggocek bola. Perempuan asal Medan yang berulang tahun ke-22 Senin (7/6) itu pernah menunjukkan skill juggling saat...

Rahasia Tampil Cantik Ala Tasya Farasya dan Abel Cantika

Fimela.com, Jakarta Zalora, destinasi online fashion, beauty, lifestyle utama di Asia, selalu berusaha menjadi destinasi utama untuk melengkapi kebutuhan keluarga Indonesia. Himbauan untuk tetap...

Keluhan Hilang Penciuman Saat Covid-19, Teh Jahe Membantu Mengatasi – FAJAR

FAJAR.CO.ID — Berbagai cara rumahan bisa ditempuh untuk mengatasi gejala kehilangan penciuman saat terkena Covid-19. Tentu tak nyaman rasanya ketika pasien Covid-19 tak bisa...

Eyelshes Sarita Beauty Solusi Bagi Pemilik Mata Oriental

Eyelashes Sarita Beauty. Foto: Sarita Beauty/GenPI.co Jatim.GenPI.co - Sarita Beauty memberi solusi kepada pemilik mata dengan tipe oriental.  Bagian kelopak...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ZONA PRIANGAN – Penggemar SuperM merasa marah dan kecewa setelah tahu SM mempergunakan SuperM untuk mempromosikan aespa.

Dalam MV comeback epik “One (Monster & Infinity)” pada bulan September lalu penggemar menemukan bukti urutan misterius di akhir MV dan Taemin yang mengeluarkan perangkat dengan logo baru dan tidak familiar.

Seperti dilansir dari laman Allkpop, para penggemar berfikir logo yang keluar adalah spoiler untuk cameback SuperM selanjutnya.

Baca Juga: Netizen Tiongkok Bela Chanyeol EXO, Buktikan Foto yang Beredar Palsu, Ini Cara Bikinnya

Baca Juga: Inilah Tanggapan SM Entertainment , Terkait Kontroversi Chanyeol EXO



Baca Juga: Beredar Foto Chanyeol EXO dan Rose BLACKPINK Berlogo Dispatch, Dispatch Akan Ambil Tindakan Hukum

Namun belakangan logo yang diungkapkan oleh Taemin di akhir MV “One Monster & Infinity” itu ternyata logo aespa.

Tidak hanya dipromosikan lewat SuperM, logo aespa juga diselipkan di akhir MV remix “Criminal” milik Taemin, dan di akhir lagu “Make A” milik NCT U

Warganet kemudian meninggalkan beragam komentar seperti yang dikutip dari laman Allkpop.


Kredit: Tautan sumber

- A word from our sposor -

Penggemar SuperM Kecewa dengan Fakta SM Entertainment Promosikan aespa Lewat SuperM 1

Penggemar SuperM Kecewa dengan Fakta SM Entertainment Promosikan aespa Lewat SuperM

\