ZONA PRIANGAN – Penggemar SuperM merasa marah dan kecewa setelah tahu SM mempergunakan SuperM untuk mempromosikan aespa.
Dalam MV comeback epik “One (Monster & Infinity)” pada bulan September lalu penggemar menemukan bukti urutan misterius di akhir MV dan Taemin yang mengeluarkan perangkat dengan logo baru dan tidak familiar.
Seperti dilansir dari laman Allkpop, para penggemar berfikir logo yang keluar adalah spoiler untuk cameback SuperM selanjutnya.
Baca Juga: Netizen Tiongkok Bela Chanyeol EXO, Buktikan Foto yang Beredar Palsu, Ini Cara Bikinnya
Baca Juga: Inilah Tanggapan SM Entertainment , Terkait Kontroversi Chanyeol EXO
Baca Juga: Beredar Foto Chanyeol EXO dan Rose BLACKPINK Berlogo Dispatch, Dispatch Akan Ambil Tindakan Hukum
Namun belakangan logo yang diungkapkan oleh Taemin di akhir MV “One Monster & Infinity” itu ternyata logo aespa.
Tidak hanya dipromosikan lewat SuperM, logo aespa juga diselipkan di akhir MV remix “Criminal” milik Taemin, dan di akhir lagu “Make A” milik NCT U
Warganet kemudian meninggalkan beragam komentar seperti yang dikutip dari laman Allkpop.
Kredit: Tautan sumber