Penggemar SuperM Kecewa dengan Fakta SM Entertainment Promosikan aespa Lewat SuperM 1

ZONA PRIANGAN – Penggemar SuperM merasa marah dan kecewa setelah tahu SM mempergunakan SuperM untuk mempromosikan aespa.

Dalam MV comeback epik “One (Monster & Infinity)” pada bulan September lalu penggemar menemukan bukti urutan misterius di akhir MV dan Taemin yang mengeluarkan perangkat dengan logo baru dan tidak familiar.

Seperti dilansir dari laman Allkpop, para penggemar berfikir logo yang keluar adalah spoiler untuk cameback SuperM selanjutnya.

Baca Juga: Netizen Tiongkok Bela Chanyeol EXO, Buktikan Foto yang Beredar Palsu, Ini Cara Bikinnya

Baca Juga: Inilah Tanggapan SM Entertainment , Terkait Kontroversi Chanyeol EXO



Baca Juga: Beredar Foto Chanyeol EXO dan Rose BLACKPINK Berlogo Dispatch, Dispatch Akan Ambil Tindakan Hukum

Namun belakangan logo yang diungkapkan oleh Taemin di akhir MV “One Monster & Infinity” itu ternyata logo aespa.

Tidak hanya dipromosikan lewat SuperM, logo aespa juga diselipkan di akhir MV remix “Criminal” milik Taemin, dan di akhir lagu “Make A” milik NCT U

Warganet kemudian meninggalkan beragam komentar seperti yang dikutip dari laman Allkpop.


Kredit: Tautan sumber

Leave a Reply
You May Also Like

KeyEast Entertainment dengan Tegas Bantah Rumor Ji Soo Pernah Lakukan Pelecehan Seksual di Tengah-tengah Berita Bullying yang Menyeret Nama Sang Aktor

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar Grid.ID – Nama aktor tampan Ji…

Konten YouTube-nya Dituduh Plagiat, Ini Respon Ayu Ting Ting

Suara.com – Ayu Ting Ting dituduh memplagiat konten YouTube Tasyi Athasyia. Konten…

Kejutan Awal Tahun, Yuna AOA Keluar dari FNC Entertainment

JawaPos.com – Awal tahun 2021 dibuka dengan pengumuman mengejutkan dari FNC Entertainment.…

JYP Entertainment Kena Semprot Karena GOT7 Hanya Dipromosikan Selama Seminggu

FIX INDONESIA – JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi GOT7 baru-baru ini…